Bag.2

17.8K 1K 48
                                    

Maafkan untuk segala kekurangan dalam penulisan. Beritahu saya jika saya salah. Terima kasih 😄🙏

.

.

.

.

    Setelah seminggu pergi dari New York untuk meninjau proyek barunya,  Sehun kembali ke rumahnya yang paling nyaman.

    Dia sebenarnya agak enggan pulang kerumah, Sehun biasanya pulang ke apartemen pribadinya. Karena dia hanya bisa istirahat di sana. Kalau sudah di rumah ibunya akan memulai proyek perjodohan kembali.

    Tapi bagaimanapun ada perasaan khawatir jika dia meninggalkan Ibunya, walaupun banyak pelayan dan pegawai di rumah, tapi tetap saja Sehun masih ingin melihat ibunya, memastikan Ibunya baik-baik saja dan menemani Ibunya di waktu-waktu kosong.

    Sehun ingat terakhir kali dia bicara dengan Ibunya, Ibunya meneleponnya saat dia sedang berada dalam rapat penting dan mereka membicarakan soal kriteria istri idaman yang Sehun inginkan.

Yang benar saja, mana ada perempuan yang pintar berkelahi, tangguh, liar, terlebih lagi ganas. Mungkin ibunya bertemu macan betina di kebun binatang yang cocok untuk kriteria istri Sehun.

    Sehun bukannya tidak mau menikah. Tapi mungkin nanti saat musim dingin di hatinya berganti menjadi musim semi. Tapi mungkin musim semi itu tidak akan pernah hadir dalam hatinya....

    ......Calina. Cukup perempuan itu yang membuat hatinya berada dalam musim semi dan kini berada dalam musim dingin. Sampai seterusnya.....

    Calina, dia adalah tunangan Sehun. Mereka dulu adalah pasangan yang bahagia. Namun kebahagiaan itu hancur setelah adanya penghianatan....

    Sehun mencari Ibunya di kediaman Harrison. Tapi yang ia jumpai sedari tadi hanya para pelayan dan pegawai rumah. Kalau tidak ada di kamarnya, Ibunya pasti ada di rumah kaca tempat dimana Ibunya suka menanam Kaktus.

    "Ibu?" Sehun membuka pintu kamar Ibunya setelah dari rumah kaca di halaman belakang kediaman Harrison, dan setelah tiba di kamar Ibunya, Ibunya juga tidak kunjung terlihat.

    Dimana Ibunya berada? Dia diculik? Atau sedang pergi ke Jepang dan berubah menjadi Ultraman Fuma untuk menyelamatkan dunia?

    Sehun akhirnya pergi ke lantai dasar, dia melepaskan jas-nya dan memberikannya pada seorang  pelayan wanita yang berbaris rapih di setiap sudut rumahnya.
    "Ibu pergi kemana?" Sehun bertanya pada siapapun yang bisa mendengar dan menjawab pertanyaannya.

    Para pelayan wanita itu mulai lirikan  maut, untuk berebut siapa yang berhak menjawab pertanyaan Sehun.
    Di dunia mereka, Sehun sudah seperti Pangeran impian setiap wanita. Siapapun pasti akan mencari kesempatan untuk bisa dekat dengannya, apalagi bisa bicara padanya.

    Para pelayan wanita yang bekerja di sini tidak semuanya merupakan orang-orang biasa, ada dari mereka yang berasal dari keluarga yang berkecukupan. Mereka sengaja melamar menjadi pelayan di kediaman Harrison menggunakan koneksi yang bisa mereka pakai, hanya untuk bisa dekat dan mencari celah untuk mendapatkan Sehun.

    Tapi sayang seribu sayang. Sehun bahkan tidak hafal wajah mereka, melirik mereka saja tidak pernah apalagi untuk mendapatkannya.

    "Nyonya Diana pergi ke Pusat perbelanjaan bersama orang-orang bertubuh besar. Sepertinya Nyonya mau memberi pelajaran pada seseorang."
    Pelayan laki-laki dengan Jas buntut  menjawab pertanyan Sehun.

My Possessive Husband [TAHAN REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang