Bab 2

26.9K 2.2K 61
                                    

2. Strategi.

Gue sama si Elang lagi duduk di ruang tengah, kita lagi mikirin rencana biar Bapak gue bisa restuin hubungan kita.

"Pertama-tama kita rebut dulu hati Bapak lo." Kata si Elang.

"Caranya?" Tanya gue. Bapak gue itu orangnya ribet, gue aja yang anaknya sampai sekarang gak bisa ngeluluhin Bapak gue.

"Kita sogok."

"Pake duit gitu? Gak akan mempan Bapak gue itu udah ngerasa dia orang kaya, dia gak butuh sogokan duit." Bapak gue emang sombongnya gak ketulungan, mentang-mentang dia udah jadi juragan sembako di pasar sekarang. Ok mungkin Bapak gue punya banyak duit, tapi gak bisa di katagorikan sebagai orang kaya juga. Buktinya Bapak gue belum beli-beli mobil, dia masih betah sama motor butut gue semasa SMA dulu. Atau mungkin Bapak gue itu tipe orang kaya yang mereki, alias pelit.

"Bapak lo suka apa?" Tanya si Elang.

"Si Tiwul." Setau gue sih Bapak gue suka banget sama si Tiwul. Gue heran tuh burung sampai sekarang masih hidup aja. Dan Bapak gue masih betah aja melihara tuh burung bantet.

"Makanan?"

"Pemakan segala." Bapak gue itu gak ada makanan yang gak dia suka, semuanya asal yang namanya makanan pasti di gares abis sama Bapak gue. Dan itu bisa di liat dari perut Bapak gue yang melendung subur.

"Ok mulai besok kita mulai misi buat ngeluluhin hati Bapak lo." Kata si Ealang semangat.

"Lo yakin Bapak gue bisa luluh?"

"Kita coba dulu." Si Elang ngecup bibir gue sekilas.

"Susah banget sih buat bahagia." Keluh gue sambil bersandar di bahu dia.

"Emang sekarang lo gak bahagia?" Tanya dia.

"Bahagia Lang, tapi kalau bisa terus hidup bareng sama lo pasti bahagianya lebih-lebih."

"Mudah-mudahan usaha kita berhasil ya Tu."

"Iya Lang."

"Tidur yuk! Udah malem." Ajak dia. Gue ngangguk, terus pergi ke lantai dua dimana kamar kita berada. Gue ngebuka kaos gue, terus pergi ke lemari, buat ganti baju. Tapi baru juga gue ngebuka lemari, dari belakang si Elang udah meluk gue aja. Bibirnya nyiumin leher gue dengan nakal.

"Gue kangen sama lo Tu." Bisik dia di sela-sela ciuman dia di leher gue.

"Lo udah kunci pintunya?" Tanya gue.

"Di sini cuma ada kita berdua aja sayang." Kata dia, memilin puting gue. Gue ngebalikin badan gue menghadap dia. Ngalungin tangan gue di leher si Elang.

"Selama gak ada gue lo gak nakal kan?" Tanya gue.

"Mana gue nakal sama orang lain, lo tau setiap gue main solo yang gue bayangin itu elo." Si Elang langsung nyamber bibir gue, menciumnya dengan rakus dan penuh nafsu. Kakinya membawa gue ke tepian kasur, dan dia langsung membaringkan gue diatas kasur, menindih badan gue.

"Cuma lo yang bisa bikin gue terangsang." Lanjutnya. Gue senyum, terus membawa bibir itu buat bisa gue cicipin lagi. Ciuman si Elang semakin turun ke leher dan ke dada gue, lidahnya mainin puting gue. Oh yeah gue selalu suka pas mulut dia mengisap dan menggelitiki puting gue dengan lidahnya itu.

Si Elang ngebuka celana Jins gue, gak lupa juga sama celana dalemnya, dan gue udah telanjang bulat sekarang dengan punya gue yang berdiri tegak.

"Mau ngelakuinnya di balkon, kaya dulu?" Tawar dia menggerling nakal. Ingatan gue jadi melanglang buana ke jaman gue masih SMA, dimana pas itu si Elang ngebawa gue buat liburan di Villa ini. Tapi bukannya liburan kita malah indehoyan dari malem sampai malem lagi. Gue terkekeh pas inget kejadian itu.

Gara-gara Manusia Burung 2 [Yang Komplit Ada Di Aplikasai Karyakarsa]Where stories live. Discover now