Blogtour, Giveaway, dan Challenge!

5.1K 153 11
                                    

Hai, hai!

Satu Ruang akan ada blogtournya. Apa sih blogtour itu? Jadi, nanti akan ada serangkaian kegiatan di social media dan blog host blog tour. Ada review buku, baca bareng, GIVEAWAAAAYYY, dan ... challenge! Ada 4 buku Satu Ruang yang sudah di ttd lengkap dengan merchandise untuk giveaway.

Challenge #1 Satu Ruang ini hadiahnya adalah invitation to "Coffee with Aqessa". Apa sih "Coffee with Aqessa" itu? Jadi, aku akan pilih 3 pembaca lewat challenge Satu Ruang untuk ngopi-ngopi, ngemil-ngemil syantiek dengan aku dan editorku. Kita bisa ngobrolin apa aja dari penulisan, penerbitan, karakter-karakter aku, karakter novel lain mungkin (siapa tau kita satu selera huehehe), sampe bahas ertong-ertong yang lagi heits di Lambe Turah juga boleh hahahaha.

Kapan dan gimana caranya? Nah, berikut jadwal #SatuRuangBlogtour :

• 10 - 15 Aug •
@peekthebook (IG)
Peekthebook.com

• 16 - 21 Aug •
@peri_hutan (IG)
Kubikelromance.com

• 22 - 27 Aug •
@rizkymirgawati (IG)
Rizkymirgawati.com

• 28 Aug - 2 Sep •
@lucktygs (IG)
Luckty.wordpress.com

Giveaway akan dilakukan oleh semua host blogtour. Jadi pantengin blog / social media mereka ya!

@peekthebook dan @rizkymirgawati punya grup "readers squad" yang bakal ikutan baca bareng dan mengadakan forum discussion. Bisa langsung kontak mereka via Instagram yaa kalau penasaran dan ingin join. :)

Lalu ketentuan challenge-nya sbb :

1. Posting photo quote Satu Ruang fav kamu dan tulis review bukunya di caption Instagram
(kalau tulis di Goodreads dapat nilai plus, sertakan linknya yaa di IG reviewnya). Photo quotenya boleh berbentuk tulisan yang difoto, gambar yang dibuat, atau foto potongan paragraf. Buat secantik mungkin biar eye catching di mata juri huehehe.

2. Quote harus diambil dari buku "Satu Ruang", BUKAN dari photo quote saat Satu Ruang
masih di Wattpad dengan judul "Jejak"

3. Tambahkan hashtag #SatuRuangBlogtour #BerbagiRuang serta tag akun
@fairywoodpaperink,@elexmedia, 3 teman kamu yang harus baca buku ini

4. Challenge berlaku selama #SatuRuangBlogtour week, yaitu 10 Aug - 2 Sep

5. Akan dipilih 1 pemenang untuk acara "Coffee with Aqessa" (JABODETABEK ONLY, ya kalo luar JABODETABEK juga boleh aja cuma ongkos ke Jakarta tanggung sendiri hehehe)

Biar nggak ketinggalan update, follow dan turn on notif Instagram @fairywoodpaperink atau Line@ aku di @bmc4853g (jangan lupa pakai @), karena Wattpad dan Blog suka nggak kepegang hehehe (maap gak punya mimin 😝)

Last but not least, selamat seru-seruan lagi ngebahas Satrya, Kinan, Sabrina, Abi. Selamat melewati pekan #BerbagiRuang ! 😆

Love,
Echa / Fairywoodpaperink

Jejak (#3)Where stories live. Discover now