ITAKYUU 2

3K 217 40
                                    

Come To Me Kyuu...

💓💓💓

Terlihat kyuubi yang masih memejamkan matanya erat,dengan dengkuran halus yang keluar dari mulutnya.Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi,tapi kyuubi masih berkutat dengan mimpinya.

"kyuu-nii bangun...bangun"ucap naruto membangunkan sang kakak,kyuubi.Ini sudah pekerjaan naruto setiap paginya untuk membangunkan kyuubi,baa-san dan jii-san sudah tak mau membangunkan kyuubi yang tidurnya seperti beruang hibernasi,susah sekali dibangunkan.Dan akhirnya naruto lah yang disuruh untuk membangunkan kyuubi sampai sekarang.

"kyuu-nii....."naruto masih berusaha membangunkan kyuubi dengan sedikit guncangan tapi kyuubi masih tetap memejamkan matanya.

"hng..."

"Kyuu-nii bangun....huh.."naruto sebal,ia selalu sebal setiap paginya karena harus membangunkan kyuubi.Karena sudah kesal dan lelah membangunkan kyuubi,naruto akhirnya berjalan pergi meninggalkan kamar kyuubi.

"Aku tak akan membangunkanmu lagi.."ucap naruto kesal sebelum keluar dari kamar kyuubi.

Naruto menghentak-hentakkan kaki mungilnya kesal sambil berjalan menuju ruang makan.Saat tiba disana sudah ada baasan,jiisan dan juga nagato.Nagato memang ingin mejemput kyuubi untuk pergi kuliah bersama lebih tepatnya untuk hari pertama OSPEK.Mereka memang berkuliah ditempat yang sama.

Saat nagato melihat naruto terlihat kesal dan tak ada kyuubi bersamanya.Ia pun bertanya "hei naruto dimana kakakmu?"

"tidak tahu"jawab naruto kesal

"ANAK RUBAH ITU...APA AKU HARUS MENENDANGNYA AGAR BANGUN"timpal tsunade,nenek kyuubi.Nenek tsunade walaupun sudah tua tetapi wajahnya tak menunjukkan kalau dia tua.Di usianya yang sudah tak muda lagi,ia masih memiliki wajah mudanya.Tidak ada keriput sedikit pun yang terlihat diwajahnya.Entah kenapa itu...
Berbeda dengan Jiraya,kakek kyuubi dia memang sudah tua,wajahnya pun tua banyak keriput yang menghiasi wajahnya.

"Biar aku saja yang membangunkannya..."ucap nagato,dia masih punya rasa iba jika sahabatnya ditendang oleh nenek tsunade yang super kuat.
Nagato pun melangkahkan kakinya cepat kekamar kyuubi.

Saat nagato sudah sampai,disana ia melihat seonggok manusia yang masih berjalan-jalan kealam mimpi.

Nagato dengan cepat menendang nendang kecil badan kyuubi yang masih tertidur.

"heii bangunlah pemalas...heyy..."tidak ada reaksi apapun dari kyuubi.Nagato mulai kesal.Lantas,ia menyiramkan air ke arah wajah kyuubi.

Byuurr

"AAAAAHHHHKKHHH....APA YANG KAU LAKUKAN..."

Teriaka kyuubi membahana setelah disiram air,dia mulai membuka mata seutuhnya dan meneriaki nagato dengan sumpah sarapahnya.

"KAUU...DASAR KAU SETAN,KAU BISA MEMBANGUNKANKU DENGAN BAIK BODOH...KAU INGIN MEMBUAT KAMARKU BANJIR HAAHHH....."marah kyuubi.Nagato hanya terkekeh mendengar teriakan kyuubi.

"ck...yang penting sekarang kau sudah bangun,cepat sana mandi kau ingin terlambat dihari pertama Ospek hah...sana hus hus"usir nagato sambil mendorong kyuubi masuk ke kamar mandi.

"CK..IYAA,TIDAK USAH DORONG-DORONG..."

BLAM

Setelah nagato memastikan kyuubi sudah mandi dan tak tertidur dikamar mandi,ia pun pergi ke ruang makan sebelumnya sambil menunggu kyuubi selesai.

❤❤❤❤❤❤

Karena menunggu kyuubi dengan banyak sekali alasan dan masalah tadi.Mereka terlambat dihari pertama Ospek mereka,nagato menggerutu kesal para kyuubi.Ini semua gara gara kyuubi,tap kyuubi dengan santai dan terlihat tak pernah punya kesalahan dan dosa itu memasuki aula tempat mereka Ospek.Dengan berat hati nagato mengikuti langkah kyuubi.Saat tiba disana sudah banyak mahasiswa siswi yang sudah duduk rapi mendengarkan intruksi para kakak senior.

Come To Me Kyuu...Where stories live. Discover now