ITAKYUU 8

2.3K 187 44
                                    

Come to me kyuu....

==========>>>>>>♡♡<<<<<<==========

"Ck...jika kau memang mau mengambilnya...hanya ada satu syarat yang harus kau berikan"

"Apa itu?"

"Berikan 'tubuhmu' padaku....."

😡😡😡😡😡😡

"..............."




PLAK...BUAGH...

"BAKA...ITACHI BAKA..KERIPUT MESUM...TUA BANGKA..MATI SAJA SANA,TIDAK SUDI AKU MEMBERI TUBUHKU PADAMU....--"

BUAGH...BUGH..

"MATI KAU..MATI KAU..."

"hei..hentikan...."

BUGH...

"TIDAK AKAN....KUBUNUH KAU..KERIPUT..GGRRRR...."

Kyuubi dengan membabi buta terus melayangkan tinjunya pada itachi bahkan ia menginjak-injak tubuh itachi.
Itachi yang awalnya bisa saja saat kyuubi memukulinya karena menurutnya itu tak sakit sama sekali.Tapi lama kelamaan ia merasa kesal juga.Ini pertama kalinya ada seseorang yang berani memukulinya seperti ini bahkan menginjaknya?? Kecuali adiknya sasuke.

Karena sudah amat kesal..itachi mencekal kaki kyuubi yang asik menginjaknya dan sengan sekali tarikan itachi menjatuhkan kyuuni dan membantingnya di lantai dn dengan kuat ia menahan tubuh kyuubi hingga ia tak bisa bergerak dibawah itachi.

"GGGRRR....APA YANG KAU LAKUKAN.."seru kyuubi yang sedang menatap itachi garang.
Itachi tak mau kalah ia juga menatap kyuubi dengan tajam.

"DIAMLAH..."bentak itachi

Mendengar bentakan itachi secara reflek kyuubi mengigit kuat lengan itachi yang sedang menahan kedua tangannya.

"Aaaaah.........KAU BENAR-BENAR BUAS RUBAH KECIL..."seru itachi saat kyuubi mengigit lengannya dengan gigi taring kyuubi.Dan itu benar-benar sakit hingga menimbulkan bekas kemerahan.

"YA AKU MEMANG...MINGGIR"ucap kyuubi sambil mendorong tubuh itachi tapi tidak berhasil karena dengan cepat itachi kembali menahan tubuh kyuubi.

"Ck...kau benar-benar harus di 'hukum'"

"AKU TI---....."

Belum sempat kyuubi membalas perkataan itachi.Sesuatu benda kenyal menempel pada bibirnya.Dan dengan kurang ajarnya melumat bibirnya.Ya..itachi mencium kyuubi bahkan ia mulai melumat dan menelusupkan lidahnya untuk mengeksplor mulut kyuubi.

"Ennghh....."

Itachi terus mencium kyuubi hingga kyuubi tanpa sadar membalas ciuman itachi.Itachi dengan ganas melumat dan bertarung lidah bahkan mengigit bibir kyuubi hingga rasa anyir tercium.Bahkan itachi tak memperdulikan kyuubi yang mulai kehabisan nafas.
Yang itachi rasakan saat ini hanyalah nafsu yang sudah membuncah.

"Ahh....ennghh..lepas.akhh..."

Disaat kyuubi benar-benar sudah kehabisan nafasnya itachi melepaskan ciumannya dan kyuubi dengan cium menghirup udara sebanyak-banyaknya

"Hah..ah...."

Belum juga kyuubi puaa bernafas itachi mencium bibir kyuubi lagi kembali melumat dan bertarung lidah,menyesap rasa manis dari bibir kyuubi.
Itachi meraih tengkuk kyuubi dengan satu tangannya dan memperdalam ciuman mereka.Dan satu tangannya mulai menyusup membuka baju kyuubi dan menelusuri dada kyuubi hingga ia menemukan tonjolan kecil berwarna merah muda yang sudah pasti itu adalah puting susu milik kyuubi.Tangan itachi dengan nakal memilin puting kyuubi dengan gemas hingga membuat kyuubi mendesah keras.

Come To Me Kyuu...Where stories live. Discover now