ITAKYUU 6

2.1K 159 14
                                    

Come to me kyuu.....

~~~~~~~~Happy Reading~~~~~~~~~

"Baka....baka...baka..."

Puk..puk

"Menyebalkan...ggrrr...ï"

Puk..Buagh

"ADUUH..APA YANG KAU LAKUKAN UN..aish.i-itaii"

Terlihat seorang berambut pirang panjang dengan tangan yang memegang kepalanya.Terlihat sekali ia meringis kesakitan akibat beberapa kali terkena hantaman apel dari atas.

Saat itulah kyuubi turun dari atas pohon,melihat seseorang yang kesakitan akibat ulahnya.
Yahh...memang kyuubi lah pelakunya,ia bertengger diatas pohon apel seperti burung sambil memakan buah apel.Entah apa yang ia lakukan,kyuubi bergumam sambil menyuarakan kata-kata umpatan disana.

"Siapa kau? Apa yang kau lakukan disini?"tanya kyuubi

"Seharusnya aku yang bertanya un..apa yang kau lakukan disini un..diatas pohon itu"balas seseorang itu dengan wajah kesal

"Bukan urusanmu...."balas kyuubi acuh

"Yak..memang bukan urusanku un..huhu aih itaii..lihat ini,kau membuat kepalaku benjol un..."seru seseorang itu

"Salah kau sendiri berada disini...ngomong-ngomong aku tidak pernah melihatmu disini?"ucap kyuubi sambil meneliti orang didepannya ini.
Ia memilik rambut berwarna pirang panjang sedikit terikat,tubuh yang kurus tak terlalu tinggi wajah...'dia ini perempuan atau laki-laki'.Dia seperti perempuan karena rambut panjangnya yang seperti perempuan apalagi dengan tubuh yang kurus juga seperti perempuan,wajahnya juga seperti perempuan tapi kalau diteliti dengan jelas lagi ia adalah seorang laki-laki karena memiliki jakun walaupun sedikit samar.

"Ah yaa..aku baru saja pindah un...namaku Deidara.Aku dari Iwagakure..kalau kamu siapa un?"ucap pemuda itu yang bernama daidara dengan semangat secara tiba-tiba,melupakan kejadian yang menimpannya tadi.

"Kyuubi....."balas kyuubi

"Kyuubi? Ah..kyuubi-chan kau mau menjadi temanku kan? Aku baru pindah un jadi tak punya teman"ucap deidara senang menatap kyuubi.

Wajah kyuubi menggelap kesal bukan karena ia tak suka dengan deidara ini tapi ia tak suka dipanggil dengan embel-embel chan "jangan panggil aku dengan kyuubi-chan itu sangat menggelikan "ucap kyuubi,yaa..walaupun kyuubi sering mendengar naruto memanggilnya dengan embel-embel chan tapi tetap saja ia tak suka jika ia dipanggil itu dengan orang lain.

"Memang kenapa? Kau kan manis un...tak apa jika dipanggil kyuubi-chan..heheh..."

"..........."

Kyuubi yang kesal langsung saja meninggalkan tempat itu.

"Heii...TUNGGU AKU UN......."

*******

Saat kyuubi memasuki ruang kelasnya bersama deidara yang ternyata sekelas dengannya ia langsung dihampiri oleh nagato dan introgasi olehnya.

"Kyuubi kemana saja kau..."tanya nagato tajam

"Haii..nagato-kun...."sahut deidara semangat

"Dei kau bersama kyuubi ?"tanya nagato

"Hum...aku tadi bertemu dengan kyuu-chan dipohon apel dibelakang"jawab deidara

"Heii kyuu....kemarin kau kenapa? Tiba-tiba saja kau pergi..kupikir kau pulang tapi saat aku kerumahmu,rumahmu kosong tadi pagi juga saat aku ingin menjemputmu kau tak ada..kau pergi duluan yaa...lalu dikelas kau tak ada juga..kau membolos..kau ini kenapa?"ceroco nagato pada kyuubi yang didengarkan deidara dengan bingung.

Come To Me Kyuu...Where stories live. Discover now