new class ✨

347 12 4
                                    

Sekarang adalah hari ke dua sekolah. Setelah kemaren free class, mungkin juga hari ini free class. Kalo kayak gini caranya, mendingan kagak usah sekolah. Daripada sekolah cuma ngabisin duit dan gak dapet apa-apa, mending juga ngangon sapi ato kambing yang nantinya bisa di jual.

Ye gak?

Iyain ae dah.

Sorry sorry kagak jelas, maklum udah kelas 9 jadi pusing banget gegara tugas numpuk. langsung ae ke ceritanya nyok.

~~~~

"oii" teriak Alma yang baru datang. "apaan sih" jawab yuniar dan eryka hampir barengan.

"masa tadi gua liat mantan gua boncengan sama pacar barunya. Nyelekit anjir." ucap Alma hampir kagak napas. "EH ANJIR ALMA PANAS. YAAA KETAUAN BELUM MOVE ON-NYA WKWKWK" teriak eryka yang bikin satu kelas ngeliat mereka.

"eh sorry sorry " eryka minta maaf dan langsung nunduk gegara malu. "malu - maluin anjer" Alma langsung ninggalin Eryka dan Yuniar dengan muka badmood.

"Hai guys bertemu lagi dengan gue Clarisa Vania si canteks and imut teaks" Clarisa masuk ke kelas dengan memegang kamera. Ya, sekarang hobi baru Clarisa adalah nge-vlog.

Seisi kelas langsung ngeliat ke arah Clarisa. Sebagian ada yang ikut nimbrung dan dadah dadah ke kamera, dan sebagian lagi ada yang hanya menatap jijik ke arahnya.

Gimana gak jijik coba? Dia sekarang pakaiannya udah kek bapak bapak yang ada di video PPAP itu. Sumpah, MENJIJIKAN.

Kurang lebih kek gitu lah penampilannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kurang lebih kek gitu lah penampilannya.
"Eh clar, lu mau sekolah atau mau konser PPAP?" Tanya Yuniar dengan nada mengejek. "Aduhh kamu bisa aja deh" jawab Clarisa dengan malu malu.

"Najis anjir, lu kenapa clar? Stres gara gara doi gak peka peka?" Ejek Eryka. "Eh anjir enak aja, ngapain banget gua jadi gila gara gara dia? Ogah..." Clarisa melepaskan kostumnya.

Tiba tiba Alma teriak sambil ngelempar HP nya. Entah apa penyebabnya.

"Anjirr, astatank kaget aing" ucap Alma sambil mungut HP nya. "Napa lu" tanya Vira yang baru datang. "Tadi gua liat foto mantan gua sama pacar barunya, sambil gandengan gituuuu" jelas alma dengan nafas yang menggebu-gebu.

"Yaelah gua kira apa. Trus itu HP lu apa kabar? Kebantingnya kan kenceng banget" Yuniar khawatir dengan HP nya Alma. "Selo sih, HP gua tuh udah tahan banting, tahan rasa sakit. Kek gua tahan rasa sakit saat melihat dia dengan orang lain" ucap Alma.

"Yehhh malah baper" jawab yang lain kompak.

**

Begitulah hari kedua sekolah di sekolah member jamet SQUAD. Di isi dengan ke gabutan yang hakiki. Dan di isi dengan kegiatan-kegiatan aneh.

💥💥💥



JAMET SQUAD [Completed]Where stories live. Discover now