#1

15.5K 981 34
                                    

JUNGKOOK POV.

Aku sangat kaget ketika eomma dan appa bilang akan menjodohkan ku dengan anak dari teman eomma dan appa, dan appa bilang pernikahan ku akan dilaksanakan bulan depan ?? tentu aku sangat kaget,umur ku masi menginjak 20 tahun minggu kemarin, aku masi ingin merasakan masa-masa remaja ku , apa lagi aku baru legal minggu kemarin, aku masi belum siap harus mengurus seorang suami, apa lagi suami yang belum aku kenali.
Baiklah aku harus menyiapkan semuanya .

“ JUNGKOOK pov end. ”

TAEHYUNG a.k.a V POV.

Apa-apain ini aku baru pulang dari kantor dan tiba-tiba eomma bilang akan menjodohkan aku dengan anak temannya, aku sangat tidak terima  apa lagi aku sudah memilik yeojachinggu yang cantik + semog IRENE , mana bisa aku meninggalkannya, dan apa-apaan eomma bilang kalau IRENE “ hanya ingin harta ku ”.

Hahhaha baiklah eomma kita lihat namja yang akan dijodohkan ke tae kuat berapa lama, jangan salahkan tae jika nanti dia gk pernah mendapatkan yang namanya “ KASIH SAYANG ”

“ TAEHYUNG pov end ”

AUTHOR POV .

Dipagi yang sangat cerah, disebauh gereja baru terlasanakan sebuah janji suci,janji antar dua makhluk hidup yang berjanji akan hidup bersama selamanya ,janji di hadapan tuhan, dan kini JEON JUNGKOOK sudah sah menjadi KIM JUNGKOOK sah menjadi seorang istri dari KIM TAEHYUNG.

Di malam hari di sebuah hotel berbintang lima dilaksanakannya pesta pernikahan taehyung dan jungkook acara sangat ramai dan banyak tamu undangan dan semua dari kalangan atas, semua terlihat sangat senang....
TAPI ?? beda dengan sepasangan suami istri ini mereka ( ani Cuma taehyung ) menampilkan wajah dinginnya, jungkook kadang tersenyum kalau ada yang mengajaknya tersenyum, jika tidak ada ? ya sudah dia diem.

Acara pun berakhir keluarga semua sudah kembali kerumah, taehyung dan jungkook , mereka menginap di salah satu kamar hotel , kamar yang sudah di bocking oleh para orang tuan untuk 3 hari kedepan, dan akan ada honeymoon ke paris untuk sepasang suami istri ini, kebayang bukan kalau kalian yang menjadi mereka, kalian menikah, menginap dihotel mewah dan akan honeymoon ke paris pasti akan sangat bahagia, tapi beda dengan mereka mereka tidak sangat bahagia.
Jungkook dan taehyung memasuki kamarnya , taehyung langsung masuk kekamar mandi dan membersihkan tubuhnya, jungkook ia juga membersihkan tubuhnya di kamar mandi yang satu.
.
“ngapain kamu naik kekasur ?” tanya dingin tae tanpa melihat wajah jungkook ia sedang asik dengan hpnya.

“ jangan harap ada malam pertama di pernikahan kita, kau bisa tidur di sofa, aku tidak sudi tidur dengan namja murahan seperti mu ” lanjut taehyung

“ne”

Maaf 🐰vkook🐯 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang