#5

13.3K 871 45
                                    

Jungkook seperti biasa ia sedang dikamarnya mengahadap kejendela yang langsung menghadap kedepan rumahnya,yaps seperti biasa jungkook sedang menunggu suaminya pulang, walau ia tidak bisa menyambut suaminya pulang dari kantor tapi setidaknya ia menunggu suaminya pulang dari kantor dan sampai suaminya masuk kemar baru ia bisa tidur, tapi tidak untuk hari ini sudah 5 jam jungkook berdiri di dekat jendela, tapi suami tercintanya belum juga datang, waktu sudah menunjukkan pukul 02.00, jujur jungkook sudah sangat ngantuk, tapi ia masi mempertahankan untuk menunggu suaminya.

"hyung sebenernya kau kemana,mengapa belum pulang" terlihat sekali guratan ke khawatiran di wajah cantiknya.

Tepat pukul 03.00 mobil tae memasuki perkarangan rumahnya, jungkook yang sudah tidak kuat pun tertidur di kursi yang dekat dengan jendela.

BRAKK....

Jungkook terlonjat kaget mendengar suara bantingan pintu kamarnya.

"hyu...hyung kau sudah pulang,tumben hyu...hyung baru pulang" ucap jungkook sangat gerogi,bagaimana tidak suaminya pulang tumben langsung masuk ke kamarnya, dan apa ini pakaian suaminya jauh dari kata rapi sangat berantakkan, dan suaminya sangat bau alkohol.

Tae jalan mendekat ke jungkook,terlihat sekali dari matanya kalau dia sedang sangat marah,tapi apa yang membuat suaminya sangat marah, jungkook pun memundurkan langkahnya.

" hyung menjauh dari ku, hyung kau mabuk "

"bisakah kau diam jungkook dan tetap ditempat itu , bukannya kau yang ingin malam pertama, nah sekarang hyung akan mengabulkan kemaun mu jungkook"

Dengan sekali tarikkan jungkook sudah di dalam dekapan tae, tae pun langsung membanting tubuh semog istrinya ke tempat tidur.

"kita mulai permainan sayang"ucap tae sambil membelai pipi istrinya,detik selanjutnya tae sudah menindih jungkook dan merobek piama pikachunya jungkook, tae sudah menggigit kasar leher jungkook dan meninggalkan kissmark yang sangat banyak.

"HYUNGGGGGGG MENJAUHHHH DARI KUUU........AAAAAAHHHHH.....HYU.....HYUNG...LEPASKAN AAAAHHH"

Ronta jungkook tapi percuma saja, kekuattan tae lebih berkali lipat dari jungkook.

terjadilah kegiatan suami istri malam itu, sungguh malam yang panjang dan nikmat untuk mereka berdua.

Tae ambruk disamping tubuh jungkook dan memeluk pinggang jungkook dengan sangat posesif

"tidurlah kook trimakasih malam panasnya"ucap tae sangat halus dan mengecup pucuk kepala jungkook ,jungkook sangat kaget mendengar suara halus tae untuk, tanpa ia sadari air matanya jatuh.

"hiks...hiks..hiks" jungkook tidak bisa menahan isakkannya, sontak tae menundukkan wajahnya dan melihat jungkook sedang menangis di dada bidangnya.

"jungkook gwenchana-yo?"terlihat jelas guratan kekhawatiran di wajah tae, jujur tae sudah mulai ada rasa dengan jungkook.

"hiks...ne hyung aku gapapa, aku hanya senang mendangar suara hyung yang sangat lembut kepadaku"

Tae pun tersenyum dan mempererat pelukkannya dan menaruh kepala jungkook didada bidangnya.

"mianhae jungkook,maaf hyung sudah jahat dengan mu, maaf juga hyung kasar dengan mu,hyung tau kau selalu menangis,hyung juga sebenernya sakit melihat kau menangis kook"

"gwenchana hyung, aku sudah memaafkan hyung dari dulu"

"gomawo jungkook gomawo"tae mengecupi puncak kepala jungkook dan air matanya sudah jatuh "saranghaeyo jungkookie"

"nado hyung"

Mereka pun tertidur, meninggalkan kisah yang sangat pahit, dan akan membuka matanya kembali untuk membuat cerita baru yang hanya ada kasih sayang tanpa bentakkan.

irene ?? bagaimana dengan dia??

Maaf 🐰vkook🐯 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang