Pemeran tokoh

2.4K 136 0
                                    

1. LEE GUANLIN

Seorang pria kaya raya. Menginjak usia 19 tahun. Hidupnya sangat mewah namun sikapnya sangat kasar dan sangat dingin terhadap wanita.  Guanlin tak pernah melirik Gadis cantik.

2.LEE SOWON

Gadis hidup yang bercukupan. Berumur 18. ia tinggal di busan namun bekerja di pusat seoul agar membiayai hidupnya sendiri dan ingin bebas. Ia juga berhenti sekolah karena orang tua nya. orang tua nya tinggal di busan namun sering bertengkar terpaksa sowon harus melarikan diri agar tak terganggu dengan pertengkaran hebat orang tuanya berhari-hari. Ia sudah 3 tahun bekerja di caffe 'Cannai'

3.YERIN

Yerin adalah teman terbaik sowon. Ia selalu mendampingi sowon dalam keadaan apapun. Yerin juga termasuk kerja di coffe bersama sowon.

4.SUZY

Mantan park jihoon. Merusak segalanya jihoon jika tak bersama kembali dengan suzy. Dia juga kaya raya hidup seperti ratu.

5.JAEBUM

Termasuk teman baik juga dari sowon,bisa dibilang oppa nya. Jaebum juga tinggal di rumah sebelahnya rumah sowon. Sowon menganggap dia oppa nya,jaebum sangat baik dan membantu nya setiap masalah yg dialami sowon.

PROLOGUE

Aku duduk menatap dinding putih gelap itu membayangi betapa perih hidupku. Tak disangka aku mengurung diri di kamar, Aku mencintai seorang gadis sampai ia selingkuh dariku

Apa salahku? Apa aku tak pantas untuknya?

Aku sudah terlanjur cinta karena mencintai itu bukanlah satu hal yang mudah. Begitu aku sudah mencoba berhasil melupakan nya, tapi ia selalu kembali kepadaku

Eomma ku menginginkan gadis itu menikah denganku! Tidak! Bagaimana aku bisa membatalkan?

Hello? Ada yang bisa kubantu?

Ya seorang pekerja pelayan caffe cannai itu aku menginginkan nya untuk menjadi tunangan palsu ku untuk menyingkir mantan pacarku.

Jadi bagaimana kisah nya selanjutnya?

Ordinary Girls ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang