[ELEVEN]

1.2K 141 24
                                    

|PREVIEW|

Selepas makan, June dan Rose memutuskan untuk pulang. Namun June teringat sesuatu.

"Rose, tunggu disini bentar ya? Aku kebelet." ujar June. Rose mengangguk dan duduk di kursi yang ada di tengah-tengah mall tersebut.

June berlari menuju restoran ayam tersebut. June berbohong mengatakan ia ingin ke kamar mandi.

"Mbak, pesan ayam dua porsi. Tapi delivery-in ke alamat ini, ya?"

"Oh iya, Mas. Sebentar ya."

June tersenyum penuh arti.

Buat lo, Lis. -June

|Chapter 11|
ENJOY
🍁🍁🍁

Lisa tersenyum menatap bungkusan di hadapannya. Dan juga sebuah note kecil.

Di makan ya, abisin.

June :)

Namun sampai lima belas menit pesanan ini di antar oleh kurirnya, Lisa masih betah memandangi bungkusan itu. Tanpa berniat memakannya. Lagi-lagi ia tersenyum.

Sebenarnya apa sih bentuk perasaan June padanya? Cinta atau hanya sekedar kasihan?

Jika cinta, harusnya June memilihnya. Namun jika di pikir-pikir, betapa jahatnya Lisa yang merebut June dari Rose. Sementata Lisa tahu seberapa cintanya Rose pada lelaki itu.

Atau mungkin kasihan, ya?

Kenapa harus Lisa yang di kasihani? Kenapa dulu bukan Lisa yang menarik perhatian June lebih dulu? Kenapa sang waktu begitu jahat padanya? Jika saja Lisa lebih dulu memulai, mungkin Lisa menjadi yang utama bagi June saat ini.

Lisa menatap sebuah frame yang berisi potretnya bersama Rose dengan tatapan penuh penyesalan.

"Maafin gue, Rose."

"

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


🍁🍁🍁


"Free time! Anjir! Kangen banget gue kita ngumpul kayak gini!"

Chandra berseru kegirangan sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi ke atas. Tak perduli tatapan seisi kantin yang menatapnya seolah berkata 'Dia gila'.

Namun itu pandangan orang lain. Berbeda dengan pandangan teman-temannya yang menatapnya sambil tertawa. Tidak hanya Chandra yang girang, Yoyo, Hanbin, June, Bobby, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun merasakan hal yang sama. Memang mereka jarang berkumpul lengkap begini setelah ada pembagian kelas tahun lalu. Mereka di pertemukan ketika menjadi satu kelompok saat MOS berlangsung dan kembali di pertemukan dalam kelas yang sama. Namun terpisah saat menaiki kelas dua. June, Yoyo, dan Lisa berada di kelas IPS sedangkan sisanya di kelas IPA.

[RosJunLis] SELINGKUH✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt