45 - Mine

1.7K 273 52
                                    

Haii... maaf ya aku updatenya ngaret banget... 

pokoknya jangan lupa Vote and comment yaaa

Happy reading

-***-


Malam semakin larut namun mereka tak juga pergi dari sana. Tak ada siapapun di taman itu, hanya menyisakan Yeri dan Jungkook yang sama-sama diam menikmati malam yang semakin larut.

Setelah perayaan ulang tahun Yeri selesai, mereka semua berpencar. Jeran dan Minki pulang lebih awal karena mata 5 watt milik Jeran.

Sedangkan Taehyung mengantar ibunya dan Eunbi pulang.

Lalu Jungmi dan Mingyu pergi entah kemana. Mereka memakai alibi saling merindukan dan ingin menghabiskan malam hari dengan bercerita banyak hal.

Terakhir Yeri dan Jungkook yang hanya berdiam diri di taman itu.

Yeri berperang dengan pikirannya, jadi dari tadi semua itu hanya setting-an belaka? Ah bukan, lebih tepatnya sejak kemarin.

Semua yang mereka lakukan terhadapnya hanya kebohongan? Saat jungkook mendiaminya lalu membentaknya adalah sebuah drama buatan Jeran dan Jungmi?

Kim Yeri bodoh, bagaimana bisa kau terjebak drama konyol dan menangis seperti tadi?

Konyol, benar-benar konyol.

Tapi tak bisa Yeri pungkiri bahwa dirinya bahagia meskipun ia harus terjebak drama konyol buatan para gadis konyol.

Pantas saja semuanya terasa aneh.

Jungkook yang tak lepas dari ponselnya bahkan Taehyung, Jeran, Jungmi, Minki dan Mingyu pun melakukan hal yang sama. Tak ada perawat rumah sakit yang mengantarkan makanan, dan taman rumah sakit menjadi sepi.

Sebenarnya apa yang mereka lakukan sampai semua orang di rumah sakit ini -mungkin- menuruti perkataan mereka.

"Eum." Yeri bergumam, "Jadi semua ini hanya drama konyol buatan kalian?" Tanya Yeri setelah terjadi keheningan beberapa saat lalu.

Jungkook menggeleng pelan, "Hanya Jungmi dan Jeran." Lalu pria itu menoleh pads Yeri yang sedang memeluk dirinya sendiri, gadis itu menggosok-gosokkan tangannya pada lengan atasnya.

Dalam sekejap Jungkook menarik Yeri dalam pelukannya, ia tak tega melihat Yeri yang kedinginan. Sedangkan Yeri langsung membelalak tak percaya dengsn apa yang terjadi.

Jungkook memeluknya? Mendekapnya dengan erat? Jantung Yeri sudah berpacu dengan cepat. Aliran darahnya bergerak cepat kearah kepalanya menciptakan semburat merah di kedua pipi tembam Yeri.

"Kami hanya mengikuti drama konyol dari Jungmi dan Jeran yang terus kompak saat merajuk."

-***-

Flashback On

Mereka semua berkumpul di cafe depan rumah sakit. Ini semua karena ulah para gadis yang sangat mudah merajuk. Siapa lagi kalau bukan Jeran dan Jungmi.

Setelah Taehyung keluar dan Yeri tertidur mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu di cafe ah bukan mereka tetapi hanya Jungmi dan Jeran. Yang lainnya hanya mengikuti kemauan kedua gadis itu, lebih baik keinginan mereka dituruti jika tidak mungkin saja jeran dan Jugmi akan membuat ulah.

"Yeri sudah sadar." Ucap Jeran dengan wajah sumringahnya.

Minki menghela napasnya lalu menegakkan punggungnya, "Kami tahu dan kau telah mengulang kata 'Yeri sudah sadar' lebih dari sepuluh kali. Ayolah Jeran, pulang saja hmm? Kau tak kasihan pada Taehyung hyung yang butuh istirahat?"

Lost Mind [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang