Chapter 1

6.5K 318 33
                                    

Chapter 1

.

.

Rated T

Warning : GS, Typos

Genre : Angst, Hurt/Comfort, Romance

Cast :

Oh Sehun

Xi Luhan

Do Kyungsoo

Other :

Oh Yunho

Oh Jaejoong

Xi Hanggeng

Xi Heecul

Xi Minho

.

.

.

Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi kedua perusahaan yang merajai perbisnisan dikorea Oh Corporation dan Xi Entertaint. Kedua keluarga terlihat sangat bahagia dengan pertunangan anak-anak mereka, yaa.. Pria tampan dengan wajah tegas dan menawan itu adalah Oh Sehun, putra semata wayang dari Pasangan Oh Yunho dan Oh Jaejoong. Sedangkan gadis manis yang sangat imut nan cantik itu bernama Xi Luhan putri bungsu dari pasangan Xi Hangeng dan Xi Heecul.

"Baiklah acara selanjutnya adalah pertukaran cincin, silahkan Sehun-ssi dan Luhan-ssi" titah sang MC kepada kedua pasangan yang bertunangan itu.

Sehun dengan perlahan memakaikan cincin berlian yang kecil tapi elegan itu dijemari lentik Luhan, setelah Sehun selesai Luhanpun melakukan hal yang sama. Tak lama mereka mendapatkan tepuk tangan riuh dari para tamu yang hadir diacara itu. Mereka yang menyaksikan acara pertunangan sungguh iri dengan pasangan ini yang begitu serasi, Pria yang tampan dan gadis yang cantik. Semua tamu mengucapkan doa dan selamat pada kedua keluarga. Sudah pasti jika mereka menikah kedua perusahaan akan menjadi perusahaan paling besar dikorea karena bersatu. Akan sulit bagi saingan-saingan bisnisnya untuk menjatuhkan keluarga ini.

Meskipun gadis yang bertunangan itu dan kedua keluarga juga para tamu terlihat sangat bahagia, tetapi tidak dengan mempelai prianya. Wajahnya menyiratkan amarah, kesedihan dan berbagai perasaan lain yang berkecamuk dihatinya, tingkahnya yang kaku dan raut wajahnya yang tidak dapat diartikan. Meski berusaha memberikan senyum terbaiknya tapi tetap tidak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hari ini, hari yang mungkin akan menjadi hari yang paling dibencinya.

.

.

Flashback On

"Sehun cepatlah sedikit!" teriak sang ibunda yang lagi-lagi menggema dikamarnya.

"Ne eomma tunggu sebentar aku sedang memakai bajuku" jawab Sehun

"Pakailah pakaian yang tadi eomma pilihkan arra??"

"Ne eomma, tapi kenapa resmi sekali eomma?? Kita kan hanya makan malam disana" selidik Sehun terhadap eomma nya Oh Jaejoong.

"Kau akan tahu nanti chagi, cepat eomma tunggu dimobil!" ucap Jaejoong seraya meninggalkan Sehun yang masih diliputi rasa penasaran.

Tak lama Sehun turun dengan kemeja putih yang digulung sesiku dan celana jeans hitam yang pas dikakinya, rambut yang berwarna coklat gelap wajah yang menawan dan tubuh yang tinggi dengan kulit yang putih bersih disertai mata elang yang tajam memberikan kesan manly dan sexy.

"Aigoo.. anak appa tampan sekali malam ini" Puji Oh Yunho pada putra kesayangannya.

"Tentu, aku kan anak appa kekeke" Sehun memuji diri sendiri.

Give Me Your Love ( HunHan Ver )Where stories live. Discover now