7. Abang

9.3K 683 24
                                    

"queen mau ikut gak?" Tanya Luhan kepada hyuri yang sedang membaca novel di kasurnya.

"Kemana bang?" Tanya hyuri sambil melihat ke arah Luhan dan meletakkan novelnya di atas nakas.

"Ke cafe sama yang lain" ucap Luhan sambil memeluk adiknya ini karena sudah beberapa hari dia tidak bertemu dengan hyuri karena saat hyuri MOS Luhan pergi ke Amerika untuk bertemu dengan orangtuanya.

"Kapan" ucap hyuri sambil membalas pelukan Abang nya ini dengan erat karena memang dia benar benar rindu dengan Luhan.

"Sekarang, kalau kamu mau ikut mending kamu siap siap, mau ikut atau mau disini aja?" ucap Luhan sambil menciumi puncak kepala hyuri yang masih asik memeluknya.

"Hyuri mau ikut aja deh bang" ucap hyuri lalu melepaskan pelukannya dan masuk kamar mandi untuk siap siap setelah sebelumnya mencium kedua pipi Luhan.

Sedangkan Luhan setelah melihat adiknya masuk kamar mandi dia keluar dari kamar hyuri dan bersiap juga.

"Buset si queen siap siapnya lama amat"cerocos Baekhyun sambil melihat jam tangan nya.

"Namanya juga cewek Baek" ucap Xiumin yang sedang memainkan hp nya.

"ABANG AYOK HYURI UDAH SIAP" Teriak hyuri dari arah tangga membuat semua orang yang ada di ruang keluarga langsung melihat ke arah tangga dan terlihat hyuri yang sudah siap.

"ABANG AYOK HYURI UDAH SIAP" Teriak hyuri dari arah tangga membuat semua orang yang ada di ruang keluarga langsung melihat ke arah tangga dan terlihat hyuri yang sudah siap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Yuk bang" ucap hyuri setelah berada di depan Abang abangnya yang menunggunya.

"Lama amat dasar keong" ucap Baekhyun kepada hyuri yang membuat hyuri langsung melototkan matanya kearah baekhyun.

"Enak aja namanya juga cewek ya kalau siap siap pasti lama lah, lagian bang Baek suka kagak ngaca padahal sendirinya juga lama kalau siap siap" ucap hyuri kepada Baekhyun yang membuat Abang abangnya yang lain tertawa kecil melihat pertengkaran keduanya.

"Enak aja ngatain gue lama kalau siap siap, gue mah cepet kagak lelet kaya Lo" ucap Baekhyun lagi kepada hyuri yang membuat hyuri langsung menampol pipi Baekhyun.

"Abang bacot banget" ucap hyuri yang langsung dibalas pelototan dari Baekhyun.

"Enak aja yang bacot mah Lo kali" ucap Baekhyun kepada hyuri.

"Abang ya yang bacot cowok mulut nya cerewet banget kaya bebek aja" ucap hyuri kepada Baekhyun sambil menggerakkan tangannya dan membuat nya seperti paruh bebek.

"Stttt udah udah berantem mulu mending kita berangkat sekarang dari pada kelamaan" ucap kai kepada mereka berdua yang terlihat tidak akan mengakhiri pertengkaran nya dengan cepat.

"Bener mending sekarang kita pergi aja dari pada makin malem" ucap Xiumin kepada yang lain dan langsung mereka semua bangun dan pergi ke garasi untuk mengambil kendaraan.

12 abang 12 rupa RevisiWhere stories live. Discover now