8. Coklat

8.2K 654 13
                                    

"ciee yang udah resmi jadi anak IHS" Ucap baekhyun kepada hyuri yang sedang turun dari tangga dengan mengenakan seragam resmi IHS. Memang baru hari ini dia memakai seragam IHS yang resmi.

"Makan mah makan aja kali kagak usah nyinyir" ucap hyuri setelah duduk di kursi nya, dan langsung diberi roti bakar vanila keju favoritnya.

"Makasih bang" ucap hyuri kepada D.O yang membuatkan nya roti bakar. Memang untuk makan yang dimakannya biasanya dibuatkan oleh anggota keluarganya.

"Sama sama queen" ucap D.O lalu duduk di kursi nya dan semua makan dengan tenang.

"Kamu mau pergi bareng siapa queen" tanya Luhan yang sedang minum susu nya.

"Sama bang sehun" ucap hyuri yang juga sedang meminum susunya.

"Udah?" Tanya Sehun kepada hyuri yang dijawab anggukan olehnya.

Setelah itu Sehun pergi duluan ke garasi untuk mengambil motornya. Sedangkan hyuri mencium pipi Abang abangnya terlebih dahulu. Namun tidak dengan baekhyun pipinya malah ditampol pelan oleh hyuri. Yang membuat baekhyun memelotot kan matanya karena kelakuan adiknya.

"Dadah Abang" Ucap hyuri lalu bergegas lari ke depan sebelum baekhyun mengamuk.

"Yuk ri" ucap Sehun sambil memberikan satu helm kepada hyuri. Dan setelah memakai nya hyuri naik ke atasan motor dan langsung memeluk pinggang Sehun dan Sehun langsung menjalankan motor nya dengan kecepatan rata-rata.

Tak lama mereka sudah sampai dihalaman parkir IHS. Hyuri langsung turun dan membuka helm nya lalu merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan. Sedangkan sehun memperhatikan nya.

"Yuk bang" ucap hyuri lalu langsung pergi dari parkiran dengan Sehun disampingnya. Sebenarnya hyuri sedikit takut rahasianya terbongkar, tapi dia ingat jika kemarin dia sudah bilang bahwa dia dan sehun merupakan teman sejak kecil.

Gila hyuri makin cantik aja
Aaaaaaaa kak sehun ganteng banget
Gue denger hyuri sama Sehun itu udah temenan dari kecil
Gila hyuri pake seragam makin cantik aja
Itu cabe ngapain sih nempel nempel sama sehun mulu kaya lintah aja
Mendengar ada yang menjelek jelekan adiknya sehun langsung menghentikan langkahnya dan menghampiri gerombolan wanita yang sedang melihat kearahnya.

Aduh Sehun nyamperin nih
Eh eh gue udah cantik kan
Make up gue gak luntur kan
Rambut gue ini gimana
Gerombolan wanita itu sekarang langsung sibuk membenarkan penampilan nya. Sedangkan hyuri hanya melihat apa yang akan dilakukan abang kesayangannya itu.

"Lo tadi ngomong apa" ucap Sehun dengan nada dingin kepada salah satu wanita yang menggunakan make up tebal.

Kalau gue tampar tuh kakel kayanya tangan gue bakalan putih bukan merah gumam hyuri

"Ya yang mana" ucap wanita itu dengan gugup karena sehun melihatnya dengan tatapan tajam. Sedangkan teman temannya sibuk memperhatikan Sehun dari samping.

"Yang tadi Lo omongin tentang hyuri" ucap Sehun dengan nada dingin dan intimidasi yang membuat nya takut.

"Gu gue gak ngo ngomong apa apa" ucap cewek itu dengan nada gemetar ketakutan.

Melihat abangnya seperti akan marah besar. Hyuri pun langsung menghampiri Sehun dan memegang tangannya. Membuat Sehun langsung melihat kearahnya.

"Udah udah gak apa apa kok, jadi mau anter ke kelas gak?" ucap hyuri dengan nada tenang dan berusaha mengalihkan perhatian Sehun.

"Tapi dia" ucapan Sehun terhenti saat hyuri menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

"Udah ya bentar lagi bel nih" ucap hyuri yang langsung membuat Sehun mengangguk dan langsung pergi dengan memegang tangan hyuri lembut. Setelah sebelumnya menatap tajam perempuan tadi.

12 abang 12 rupa RevisiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora