11 . Biang cabe cabean

16.5K 794 20
                                    

Author pov

4 mobil sport memasuki halaman SMA Pelita Nusa dimana sekolah itu milik ferdy daddy nya double L .

Mereka pun  keluar mobil dengan gaya cool mereka sendiri . Mereka pun berjalan kekelas melewati koridor kelas 11 .

Andai gue bisa masuk genk itu seneng banget kali gue
Rambut nya kak leon sama kak leona itu emang asli pirang ya
Kak brian aku pada mu
Kak leon gak mau ngerubah status jomblo gue
Brandon kapan nembak gue
Kak filsa sama kak della imut ya
Oliver love you

Begitu lah bisikan bisikan anak kelas 11 saat para troublemaker lewat . Dan para troublemaker menanggapi itu dengan sikap acuh mereka .

Sebab mereka memang terkenal sifat dingin nya jika dengan orang yang tidak mereka kenal .

Saat mereka berjalan kekelas tiba tiba aja ada laki laki menabrak leona sampai jatuh .

" heh lu punya kelainan mata apa masa orang segede ini gak keliatan " ucap leona dengan nada dingin nya

" sorry gue gak sengaja " ucap nya sambil menatap wajah nya leona .

" nama gue martin , lo " uca laki laki itu , bukan nya menjawab leona malah berjalan melewati martin dan di ikuti para troublemaker .

Sesampai nya mereka di kelas mereka pun duduk di tempat masing masing .

Tiba tiba saat mereka sedang asik dengan dunia nya sendiri sendiri , meja leona dan della pun di gebrak oleh monic kali ini monic tidak sendiri dia bersama 3 perempuan yang gaya nya ... merusak mata maybe ??

" heh lu leona gue mau lu jauh in leon " ucap monic , yap seluruh sekolah tidak ada yang tahu bahwa leona , leon itu saudara kembar begitu pula dengan brenda dan brandon . Mereka merahasiakan semua itu .

Den hanya para troublemaker saja yang tahu bahwa mereka kembar .

" lo ngomg sama gue ?? " ucap leona

" ohh sekarang lu punya gangguan telinga ya ?? " ucap monic . leon , brandon , oliver , brian , brenda dan della pun mendekat .

" jadi ini yang nama nya leona , ihhh mana ada cantik nya rambut nya aja di putihin kayak nenek nenek , sosoan mau kompakan leon " ucao cewek yang mata nya di soflen warna ungu

" ehmm , gini ya mbak mbak cabe dan lu biang nya cabe cabean denger ini , rambut gue emang dari kecil pirang dan gue gak bermaksud buat ngikutin leon " ucap leona

" dan lu kacung nya biang cabe cabean , hasil yang di tubuh gue ini murni ya gak kayak lu , muka di bedakin nya tebel , bibir lu kayak vampire abis nyedot darah , rambut lu kayak kebakar dan ini mata di soflen in ?? Situ waras ngatain gue ?? Ngaca mbak tubuh situ kayak rainbow cake " ucap leona sontak membuat murid yang didalam ruangan itu menahan tawa mereka.

Tangan nya monic terangkat untuk menampar leona namun belum saja tangan itu mendarat di pipi leona sudah di tahan oleh oliver .

" sekali lu nyentuhh pipi leona , pipi lu bakal biru sama gue . Gue gak kenal gender ya mau lu cewe atau cowo gue gak bakal ampunin siapa pun yang nyakitin 4 cewek ini . Camkan itu baik baik " ucap oliver lalu menghempas kan tangan monic

" monic gue mau lu jujur sama gue , lu suka sama gue ?? " tanya leon sontak monic menatap leon dengan berbinar lalu dia mengangguk .

" tapi sayang nya gue gak suka sama lu , lu bukan tipe gue , lu tuh agresif , muka dempul , dan satu lagi lu itu MU-RA-HAN " ucap leon .

" gue lebih suka tipe cewek kayak dia " ucap leon sambil menarik filsa 
" dan sekarang dia bakal jadi pacar gue mulai saat ini , yang ngedekatin dia atau nyakitin dia bakal hadapin gue " ucap leon , seluruh murid perempuan hampir memekik tak percaya . Hancur sudah hati mereka

Monic dan kacung kacung nya pun pergi dengan wajah merah padam .

" yaelah bro nembak lu kurang romantis " ucap brian

" kamu sekarang pacar aku jafi kamu jangan deket deket sama laki laki laen selain aku ya " ucap leon lembut dan filsa pun hanya mengangguk

=============================
Hai hai gue up nihhh

Gimana ??

Di VOTE YA
Byeeee

The Twins 2 ✔ ( Selesai )Where stories live. Discover now