Suzy sebagai brand yang diproduksi JYP

744 79 7
                                    

Vote please..

____________________________________________

[Star News via Naver] Artikel : Suzy sebagai brand yang diproduksi JYP
---------------------------------
Star News merilis seri serial tentang perwakilan perusahaan hiburan Korea dalam merayakan liburan Chuseok. Untuk perusahaan hiburan JYPE, Star News memilih Suzy.

Cinta pertama Nasional ini kembali lagi ke tangan JYP.

Kontrak Suzy dengan agensinya, JYP Entertainment, berakhir pada musim semi tahun ini, kemudian ia mengumumkan pembaharuan kontraknya pada bulan Agustus.

Pada awalnya, Suzy mengikuti acara  Mnet 'Superstar K'  yang kemudian menarik perhatian staff JYPE kemudian dia menjadi peserta pelatihan agensi tersebut. Dia memulai debutnya sebagai anggota Miss A pada tahun 2010 setelah menjalani masa training yang singkat. Saat itu usianya 17 tahun.

Suzy, yang memiliki kulit yang bagus  dan kecantikan yang polos,, menjadi penyanyi dan aktris dalam tujuh tahun terakhir dan menjadi brand yang diciptakan oleh JYP.

Tidak diketahui bahwa dia akan menandatangani kontrak baru dengan JYPE saat kontrak awalnya berakhir. Suzy, orang yang memulai karir sebagai anggota girl group, sekarang lebih fokus pada kegiatannya sebagai aktris, Manajemen Musik memiliki banyak prediksi bahwa hubungannya dengan JYP tidak akan terus berlanjut, dia akan menemukan perusahaan lain untuk mengelola kegiatannya sebagai seorang aktris. Namun, Suzy dan pasangannya, JYP, sekali lagi bergandengan tangan.

Kedua belah pihak menyambut baik pembaharuan kontrak tersebut. Banyak yang berharap efek sinergi yang diciptakan JYP Entertainment dan Suzy akan terus berlanjut.

Suzy secara aktif memang terlibat dalam film dan drama sebagai seorang aktris, dan menempatkan namanya kedalam jajaran aktris. Namun, kemungkinan sebagai penyanyi Suzy pun tak ada habisnya.

Pada bulan Januari 2016, Suzy dan anggota EXO Baekhyun, menyanyikan ‘dream’ yang menerima banyak cinta dari publik serta menempati tangga lagu Korea akibat vokal indah mereka.

Sejak dulu, Suzy telah banyak menyanyikan "OST", dan pada awal tahun kemarin dia merilis album solo pertamanya “YES? NO?”. Kemudian, bersama dengan penyanyi Park Won, melakukan kolaborasi yang juga membuat tantangan baru sebagai seorang penyanyi.

Suzy adalah salah satu bintang yang terkenal sebagai pekerja keras. Para aktor banyak menginginkan dia untuk menjadi rekan dan memujinya sebagai "aktris cantik.". Dia juga dicintai sebagai bintang CF dalam berbagai penampilan CFnya.

Selain itu, hubungan cintanya bersama dengan aktor Lee Min Ho terbuka pada tahun 2015 lalu, dan mendapatkan banyak dukungan dari publik.

Dengan demikian, Suzy telah menjadi brand di luar penyanyi, aktris, dan bintang CF. Sepertinya JYP telah menciptakan sebuah brand bernama Suzy.

---------------------------------
Comment  :
[+1.145,  -134] Jika Suzy adalah salah satu brand, maka dia benar-benar brand mewah.

[+867, -104] Suzy, aku suka.

[+892, -124] Suzy menguasai lagu, drama, hiburan, film, dan bahkan CF.

[+713, -95] Suzy, aku selalu mendukung dan mencin Cintaimu.

[+658, -84] Suzy, aku selalu mendukungmu ♥

[+209, -37] Suzy mengiklankan baju, tas, kosmetik, dll. Dan semuanya selalu terjual habis, aku menggakui brand Suzy.

[+213, -39] Melihat While You were Sleeping akhir-akhir ini, Suzy menjadi lebih baik, bagus sekali ㅋㅋSuzy akhirnya bertemu dengan karakter yang sangat cocok untuk dirinya, aktingnya sungguh sangat bagus ㅎㅎSuzy semangat!!

[+192, -33] Berakting dengan baik dan bernyanyi dengan bagus. Suzy, aku mendukungmu.

[+119, -13] Aku harap kau akan selalu sehat dan rendah hati serta terus bersinar untuk waktu yang lama.

[+204, 42] Aktris Suzy, penyanyi Suzy, Keduanya sama-sama bagus

[+112, -12] Nama Suzy memang sudah seperti sebuah nama brand mewah.

[+145, -24] Suzy yang terbaik.

[+174, -34] Suzy sungguh sangat cantik, yang terbaik.

[+106, -12] Suzy nampaknya menjadi entertainer terbaik kemanapun dia pergi~~ Pertama, kecantikannya sempurna, aktingnya bagus dan dia juga bernyanyi dengan baik. Dia kini telah menjadi brand mewah yang di sebut Suzy.
[+141, -25 ] Cream Suzy, parfume Suzy lipstik Suzy, kacamata Suzy, mantel Suzy, sepatu Suzy, anting2 Suzy, denim Suzy dan sebagainya. Namanya seperti nama brabd nasional yang selalu saja disisipkan di setiap brand.  Dia memulai debutnya di usai muda dan sekatlrangsudah 6 tahun berlalu.

[+194, -34] Di WYWS di terlihat sangat cantik dan juga berakting dengan bagus.

Sumber: http://entertain.naver.com

Credit repost by: Instagram @suzyweeties

✔All About Bae Suzy; Sueweeties Area ⚠Where stories live. Discover now