Lee Jong Suk Terlibat Konflik Dengan Suzy Bae Hingga Membuat Penggemar Tegang

337 50 1
                                    

Please votenya ya all!!^^

____________________________________________

SEOUL - Lee Jong Suk dan Suzy Bae kembali membuat para penggemarnya tegang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


SEOUL - Lee Jong Suk dan Suzy Bae kembali membuat para penggemarnya tegang. Keduanya terlibat konflik dalam episode terbaru While You Were Sleeping.

Hal itu diketahui saat SBS merilis drama yang menampilkan kisah cinta Lee Jong Suk dan Suzy Bae ini. Mengutip Soompi, adegan Lee Jong Suk dan Suzy Bae memperhatkan fase masalah yang berbeda.

Dikutip SINDOnews, staff SBS mengungkapkan cerita di balik adegan tersebut, di mana episode selanjutnya akan penuh konflik yang lebih berat. Ini berbeda dengan episode sebelumnya.

Nantinya di episode terbaru, Nam Hong Ju (Lee Jong Suk) mengulas kehidupan pahit Joong Suk. Nam pin berusaha untuk melupakan masa lalu, di mana dirinya terpaksa keluar dari pekerjaan.

(Baca Juga: Taeyang Siap Manjakan Fans dengan 20 Lagu di Konser 'White Night' Jakarta)

Tidak hanya itu, Terlihat Lee Jong Suk dan sang adik mulai dekat dengan ibu dari Suzy. Jong Suk pun kembali merasakan 'kehangatan' masakan dan kasih sayang dari seorang Ibu.

Drama 'While You Were Sleeping' bergenre fantasy romantic. Ceritanya tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Mereka berdua bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

'While You Were Sleeping' tayang setiap Rabu – Kamis dengan sistem praproduksi. Drama ini sukses menjadi drama favorit terbaru netizen dengan rating sebesar 9-10 persen.

Sumber: www.celebrity.okezone.com

✔All About Bae Suzy; Sueweeties Area ⚠Where stories live. Discover now