5 Fakta Bae Suzy, Pemeran Utama Wanita Drama 'While You Were Sleeping'

264 47 3
                                    

Vote dulu sebelum membaca!^^

____________________________________________

____________________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini para pecinta drama Korea tengah dihebohkan dengan drama berjudul ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk.

Tak hanya karena jalan ceritanya yang tak biasa, tetapi juga karena peran kedua artis tersebut yang sukses memikat hati para penonton.

Lee Jong Suk dan Suzy sendiri saat ini juga menjadi salah satu bintang papan atas Korea Selatan yang membuat drama ini memiliki tempat tersendiri di hati penonton.

Berbeda dengan Lee Jong Suk yang memang mengawali karirnya di dunia akting, Suzy justru mengawali karirnya dengan menjadi member girlband besutan agensi JYP Entertainment.

Berikut adalah 5 fakta Suzy, si cantik pemeran Nam Hong Joo di ‘While You Were Sleeping’:

Bersuara Emas √

Suzy Bae mengawali karirnya sebagai salah satu anggota girl grup, Miss A yang pada tahun 2010 lalu. Saat itu umurnya masih 14 tahun. Tergabung dalam girl grup besar, Suzy pastinya memiliki suara yang sangat merdu. Dalam beberapa kesempatan baik dalam grup maupun kolaborasi di luar grup, ia kerap mendapatkan berbagai penghargaan.

Populer Sebagai Host √

Sebelum terjun sepenuhnya ke dunia akting, Suzy dikenal sebagai host atau pembawa acara MBC ‘Show! Music Core’ pada Oktober 2010 bersama Minho dan Onew dari boyband SHINee serta Jiyeon dari girl grup T-Ara. Suzy juga menjadi host untuk acara musik lainnya seperti ‘Inkigayo’ dan ‘M! Countdown’.

Aktris Pertama Pemenang 3 Award √

Drama ‘Dream High’ yang menjadi debutnya dalam seni peran sukses membawanya memenangkan ‘K-Drama Award’. Begitu juga dengan film, Suzy berhasil menyabet penghargaan ‘Baeksang Arts Awards’ pada 2012 dalam kategori Best New Actress (Film) atas kerja kerasnya dalam film ‘Architecture 101′. Sebagai anggota girl grup besar, Suzy juga mendapat penghargaan ‘K-Pop Awards’.

Ratu Iklan √

Sejak popularitasnya menanjak, banyak produk dan brand Korea mendapuk Suzy sebagai model promosi. Suzy hampir bisa ditemui di semua iklan sehingga julukan ratu iklan melekat dengan dirinya. Tidak heran mengingat Suzy membintangi 22 iklan berbeda sejak tahun 2013.

Beradu Akting dengan Aktor Ternama √

Dalam drama ‘While You Were Sleeping’, Suzy berkesempatan beradu akting dengan aktor ternama yang sedang naik daun, Lee Jong Suk. Ini bukan pertama kalinya Suzy dipasangkan dengan aktor tampan dan terkenal. Sebelumnya pada drama ‘Big’, Suzy beruntung karena bertemu dengan Gong Yoo. Sementara dalam drama ‘Uncontrollably Fond’ yang tayang tahun lalu Suzy dipasangkan dengan Kim Woo Bin.

Sumber: www.kabarmaya.co.id

____________________________________________

Pokonya Suzy is the best and awesome bgt!

Gimana ga buat SW bangga coba punya Idola seperti ini?!

Ya ampun. Makin cinta dan sayang deh! 💝

Suzy and Sueweeties Jjang. 🙌

WYWS semoga ratingnya selalu paling tinggi dan berada di no 1 terus. Amin!

✔All About Bae Suzy; Sueweeties Area ⚠Where stories live. Discover now