Suzy Miss A Ungkap Keinginan Mengejutkan Jika Memenangkan Undian

270 48 3
                                    

Please votenya ya all!^^

____________________________________________

PADA tanggal 10 Oktober 2017 kemarin, Suzy Miss A genap berusia 23 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

PADA tanggal 10 Oktober 2017 kemarin, Suzy Miss A genap berusia 23 tahun. Di hari bahagianya tersebut, Suzzy merayakan ulang tahunnya bersama para penggemarnya di acara yang berjudul "Suzy's Attic".

Dalam acara yang disiarkan langsung oleh Naver's V Live itu, turut ditampilkan sebuah video kehidupan sehari-hari dari Suzy, dimana dirinya pergi ke sebuah toko dan membeli tiket undian.

Seperti yang dilansir dari laman soompi, Usai membeli tiket undian tersebut, Suzy secara mengejutkan berkata "Jika saya memenangkan undian, saya akan menyumbangkan setengah dari jumlah itu, eh tidak, saya akan sumbangkan semuanya".

Setelah itu kemudian Suzy pun mengingatkan staffnya untuk memeriksa hasil undian tersebut. Melihat hal itu, ternyata selain memiliki wajah cantik mempesona dan suara emas, Suzy juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Lalu usai bercerita tentang sedikit kesehariannya, Suzy pun melanjutkan pesta acara ulang tahunnya dengan menari, bernyanyi dan bersenang-senang bersama para fansnya.

Sumber: www.merahputih.com

✔All About Bae Suzy; Sueweeties Area ⚠Where stories live. Discover now