Kageyama tobio x pasien rumah sakit

3.1K 280 24
                                    

Dari gedung rumah sakit kamu selalu menatap ke arah jendela..  memperhatikan seseorang yang sedang bermain voli.. kadang sendiri kadang bersama teman berambut oranye..

Enaknya bisa melakukan aktivitas sampai kelelahan seperti ini.. pikir (Y/N)

(Y/N) adalah pasien rawat inap.. dengan suatu kondisi dimana dia harus benar-Benar di rawat intensif di rumah sakit.. jadi dia terbiasa sendiri.. orang tuanya hanya sesekali menjenguknya karena mereka sedang bekerja keras untuk mencari biaya pengobatan..

(Y/N) tidak mau jadi beban dan mengatakan yang sebenarnya bahwa dia sangat kesepian dan sangat butuh orang yang peduli padanya..

Memandangnya terus seharian.. dari sore hingga menjelang malam.. laki-laki berambut hitam dan memakai jaket dan celana serba hitam selalu disana setiap hari.. kadang juga tidak ada, (Y/N) berfikir mungkin dia ikut lomba atau sedang sakit karena kelelahan.

Tiba-tiba (Y/N) yang sedang asik memandangnya pun kaget, karena laki-laki itu terdiam dan terlihat seperti menatapnya.. kamu berusaha untuk membuang muka..

'Gawat! Gawat!!, dia pasti akan membenci ku'

(Y/N) sudah berfikiran yang tidak tidak.. dan dia berdoa pada yang maha esa untuk menganggap ini semua baik-baik saja..

Sesekali (Y/N) diam-diam mengintipinya.. terlihat laki-laki itu sedang seperti menghitung lantai gedung rumah sakit tempat (Y/N) berada!!

'Apa dia mau menghampiri ku?!!'

(Y/N) berlari ke ruangannya bersama dengan infus ya.. berniat bersembunyi..
1 menit,2 menit.. dan seterusanya.. tidak ada perubahan.. jadi (Y/N) untuk keluar dan memandang laki-laki tadi.. (Y/N) berharap itu hanya salah paham..

"(Y/N)..."

Suara yang hangat memanggil nama mu, saat kamu menatap asal suara.. kamu melihatnya... sebuah tatapan yang berasal dari laki-laki bermata biru safir.. (Y/N) terpesona seketika melihat laki-laki di hadapannya itu..

"Aku.. kageyama Tobio.."

"Oh, uh,, Umm aku (Y/N)"

"Mau menemani ku bermain voli?"

Laki-laki itu menuntun mu dengan lembut menuju lapangan tepat yang biasa (Y/N) pandangi.. dia masih terdiam, dan sedang sangat bersyukur.. entah kenapa dia sangat senang laki-laki yang selalu ia pandang akhirnya peka juga dengan tatapannya..

"Orang tua mu.."

"Ya?"

"Orang tua mu bilang.. aku boleh merawat mu..karena kelihatannya kamu menyukai ku"

Eh? (Y/N) memerah seketika ketika laki-laki yang menamai dirinya kageyama Tobio berkata seperti itu.. membuat (Y/N) kebingungan harus berkata apa..

"Ka,kau memang mengenalnya?!"

"Semua orang kenal dengan keluarga mu bodoh.. kamu ini adalah anak orang kaya.. jadi wajar kamu terkenal"

"Eh.. begitu kah.. ku gak merasa tuh "

"Bahkan semua orang tahu bahwa kamu selalu memperhatikan ku dari jendela.."

Kata Tobio sambil sesekali menahan tawa.. (Y/N) merasa malu karena ternyata banyak yang mengetahui tingkah bodohnya.. memperhatikan orang asing bermain voli sih terlihat normal... yang tidak wajar adalah memperhatikan orang yang sama bermain voli di waktu yang sama, dan tidak pernah tertarik jika orang lain yang bermain voli di waktu yang berbeda atau sama..

"Ba,baka!! Aku tidak sebodoh itu!!"

"(Y/N) orang yang sangat cantik ya.."

"Kenapa cantik?"

"Karena ke bodohan mu.. hahaha"

Dan mereka menjadi teman mulai saat itu, sehingga (Y/N) tidak kesepian lagi.. setiap sore kamu selalu pergi ke lapangan.. lalu menunggu kageyama datang dan memperhatikannya bermain voli, sesekali ngobrol bersama, dan sesekali latihan kecil bersama..

Karena kebahagiaan itu bukan hanya pada orang yang sehat.. orang sakit juga bisa bahagia :') bagi ya sakit.. tetap positif dan semangat melawan sakit ya!!

-------------------------------------tamat

Haikyuu - KARASUNO [one shot]Where stories live. Discover now