Yamaguchi x dino fanatic

1.3K 170 11
                                    

Yamaguchi sekarang merasa seperti sedang memadati Tsukishima.. kenapa? Karena pacarnya adalah sama-sama maniak dinosaurus sama seperti Tsukishima.. teman masa kecilnya..

Entah kenapa setiap pembicaraan selalu mengarah ke dinosaurus.. justru karena sifat menyukai secara berlebihan nya itu lah yang membuat yamaguchi jatuh cinta dengan gadis bernama (Y/N)...

Dan disaat (Y/N) bertemu Tsukishima.. status nya sebagai pacar seakan menghilang lalu berganti menjadi lalat yang jika berbicara akan di usir.. kejamnya dunia ini begitu sangat terasa ketika yamaguchi sudah di ka angin oleh mereka berdua..

Yamaguchi tahu hal-hal soal dinosaurus.. tapi tidak terlalu tertarik.. karena itu mengandung unsur masa lalu. Masa lalu itu harus di kubur dalam-dalam lalu di ambil sari nya saja.. begitu pikir yamaguchi..

Tapi.. tidakkah yamaguchi adalah orang paling sabar? Melihat pacar dan sahabatnya dekat... rasa percaya yamaguchi begitu kuat.. yamaguchi percaya mereka berdua tidak akan selingkuh.. ya.. yamaguchi adalah anak yang baik..

Makanya (Y/N) di utus Tuhan untuk hanya mencintai yamaguchi seorang..

Dan ada pula.. yamaguchi berada pada batasnya.. seperti hari ini...

"A,aku sepertinya akan pulang duluan, Tsukki tolong anterin (Y/N) pulang ya nanti sehabis kalian ngobrol.."

Yamaguchi berkata seperti itu lalu keluar dari caffe tempat kalian biasa berkumpul.. (Y/N) mengetahui ada yang tidak beres.. melihat yamaguchi yang tadi keluar dengan lunglai bahkan dia tidak sempat tersenyum...

"Tsukki.. kita bahas ini nanti ya"

"Yahhh, sayang lhoo.. streaming penelitian nya sebentar lagi.."

"Ada yang terpenting melebih dinosaurus bagi ku.."

(Y/N) mengejar yamaguchi.. tak jauh dari sekitar caffe.. (Y/N) menemukan yamaguchi yang sedang berjalan dengan sangat lambat tidak seperti biasanya... jadi.. apakah dia sakit?

"Tadashi.. ayo kita pulang, ku buatkan sup ya?"

"E-eh (Y/N) Chan sedang apa di sini?"

"Ada seseorang tiba-tiba ingin pulang dan dengan kondisi sakit dia tidak memberi tahu pacarnya.."

"Uhh maaf"

"Kau boleh cerita nanti.. muka mu sangat merah, ayo kita segera pulang.."

Sesampainya di rumah, yamaguchi langsung di rebahkan di futon empuk.. dan (Y/N) langsung menyiapkan makanan berupa sup hangat khas turun temurun nya.. (Y/N) juga tak lupa untuk mengompres yamaguchi yang sepertinya kena demam..

"Haaa.. beruntung ini hanya demam, jangan membuat ku khawatir dong"

"Maaf.."

"Jadi.. kenapa kamu bisa sakit..?"

"E,eh? Apa itu harus ku jawab?"

"Iya., itu wajib"

"Aku tidak bisa tidur.."

"Jadi kamu meminum kopi? Atau mulai suka begadang? "

"BU-bukan!! Dengarkan dulu.."

"Apa?"

"Aku terbangun dari tidur ku... karena aku bermimpi bahwa kamu akan di Rebut Tsukki.. wa,walaupun hanya dalam mimpi. Aku tidak akan membiarkan mu dimiliki siapapun kecuali aku?!"

Ingin tersenyum, ingin tersenyum.. rasa bahagia ini lebih dari sekedar ingin tersenyum.. (Y/N) ingin tertawa!! Dia sangat bahagia karena mendengar kepolosan pacarnya yamaguchi tadashi yang sangat tulus mencintainya..

"Aku mencintai mu kok.. hanya mencintai mu.."

"Aku juga (Y/N) Chan"

"Dan dinosaurus..."

"Ha?"

"Aku mencintai mu dan dinosaurus"

Seberapa besar pun (Y/N) mencintai yamaguchi.. sepertinya yamaguchi harus bisa membagi dua posisi pertamanya dengan binatang bernama dinosaurus.. makhluk yang dominan besar dan pemakan rumput..  yamaguchi hanya bisa tersenyum.. yang penting sekarang dinosaurus gak ada di zaman dia dan (Y/N)... begitulah pikiran di benak yamaguchi...

-----------------------tamat

Haikyuu - KARASUNO [one shot]Where stories live. Discover now