[26]PROMOSI O-H

21 6 3
                                    

Ada yang STALKER lapakku secara diem-diem? Hayooo ngaku!

WksWks kepedean yang aku.

Tapi kalau mau STALKER nggak papa kok, asalllllllll ... tinggalin jejak yah ke storyku hihhi ...,

Aku kayak lagi promosi yak? Tapi emang bener sih mau promosi. Nah, seperti judul di atas, aku mau promosi mengenai ceritaku yang judulnya ...,

JENGGJENGGJENGG

Judulnya ONE HOUR alias OH. Ini sih one shoot pertama yang aku publish setelah ijin sama teamku, dulu. Yap, ini kolaborasi antar penulis hebat lainnya. Siapakah saja dia? Lanjut baca disinopsisnya yahhh ... seluruh anggota-anggota dari Team Tupay's sudah kucatat. Cerita ini dedikasi dari cerita nyata yang terpikir oleh salah satu anggota dari Tupay's namanya penulis Hani.

Menurut gadis yang masih berusia 17 tahun ini, dia punya ide brilian seperti itu terdedikasi dari kisah nyata teman-temannya yang mengunakan obat terlarang itu. Well, sadis yah kalau diceritain. Tapi mending kalian baca langsung deh cerita kami dengan versi Tupay's.

Mau tau sinopsisnya? Aku share kesini yahhh ... Kalau kalian nggak baca? Bakal nyesel WksWks~~

Berawal dari Angel yang tak sengaja melihat Glenn sakau di kelas 12 IPA 2 sampai pertolongan yang diberikan Angel kepada Glenn membuat hati Glenn tergerak akan gadis itu. Selubuk demi selubuk ternyata keduanya memiliki ikatan perjanjian untuk tidak membongkar rahasia Glenn kepada publik. Inilah yang membuat keduanya menjadi kian dekat.

Hari berlalu begitu cepat hingga keduanya bertemu di tempat yang berbeda dengan suasana hati yang mulai memancarkan arti "Cinta".

Akankah kedatangan Angel membuat Glenn dapat berhenti dari Narkobanya? Atau bahkan ia mampu mengubah pria itu menyelesaikan Masa Rehabnya?
~Ketahuilah ketika cinta datang menghampirimu, tidak ada yang mustahil pasti terjadi~

Q: Kenapa sih semua cerita kk selalu ada cinta-cintanya ka?

A: Karena hidup itu mesti ada kasih. Kalau orang nggak punya kasih serasa hidupnya hampa tanpa warna. Dan orang juga punya kehidupan masing-masing, bukan? Yang dimana orang tersebut perlu adanya sesama dan saling ketergantungan. Makanya setiap cerita ada sisi percintaannya. Tapi tenang kok, dalam one shoot aku kali ini nggak begitu mengumbar kisah cintanya, tapi arti sahabat, kisah keluarga, dan kenakalan remaja jaman now.

Pengen tau? Mending baca sekarang.

Dan satu lagi ....

VOMMENTNYA JANGAN LUPA!

Terima kasih~~

NATTA [PROCESS TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang