Kembali lagi dengan gue -Si pembuat hebring- (boong denkk)
Kali ini kita bakal bahas mengenai kasus, sebelum ke intinya. Gue mau tanya, nih lapak kenapa ngga rame-rame yaa? Segelintir doang yang ngebaca.
Apa mereka ngga gahol apa ?
Atau kurang piknik ampe ngga ngelirik gue.
Saat ini gue seneng naik transport umum, kenapa? Karena transport umum itu murah. Simple ajah kan. Iya dong iyahlah yasudahlahhhh~~~
(Kagak nanya keleus!)
Sudah hampir 1 tahun gue gawe sambil nguli. Yaaa naiknya transport umum. Kenapa gue ngga ngetik secara lengkap (transportasi umum) karena kepanjangan kalau harus diketik lengkap wkwkw
(Garing bgt thor-.-)
Sebelumnya gue mau bahas apa ya di lapak ini...
(Sumpah ngga berfaedah bgt lo bahas beginian thor)
~Author lagi mikir~
Yap! Mau bahas mengenai kasus. Ada yang recomment mengenai kasus apa?
Tidak ada.
Baik gue pilih sendiri saja kalau begitu.
~Author lagi mikir egen~
Yap! Kasus kembaran pelakor.
Pelakor taulah artinya apa, tapi saat ini gue mau ngebahas mengenai kembarannya pelakor a.k.a Pecokor.
Apa itu pecokor?
Pecokor adalah perebut-cowok-orang
(Wah gue seneng nih bahas begini) *semangat*
Ya palingan lu korban pecokor yeee kan wkwk
(YWD ngga jadi semangat)
Njir kayak ABG jaman now main baper-baperan.
Kembali ke laptop.
Gue punya pengalaman mengenai pecokor, sebut saja dia temen gue. Nah gue samarkan namanya menjadi Iyem. Kalau namanya disebarluaskan yang ada gue dituntut dengan pasal Memamerkan kelebihan temen sendiri lagi.
Jadi, Iyem punya sahabat nah sahabatnya itu cewek yang sudah punya cowok.
Gue jitak satu satu kalau ada yang nanya kelaminnya Iyem.
Nah sahabatnya jalan sama cowoknya Iyem juga nemenin mereka. Seperti obat nyamuk atau juga setan. Ketika cewek dan cowok belum muhrim jalan berdua yang ketiga adalah setan. Inget itu!
Jadi kalau lagi jalan sama pacar hati-hati guys! Jangan sampe sahabat lo juga ikutan nemenin kalian jalan. Karena tidak ada yang tau perjumpaan rahasia di balik kalian jalan bertiga. Bener ngga?
Intinya Iyem kepo sama cowok sahabatnya. Dia ingin merebut cowok itu sampai cowoknya kesemsem sama dia.
Buset niat bener tuh cewek.
Finally, Iyem berhasil buat hubungan sahabatnya hancur dan keberuntungan Iyem kedua adalah cowok itu berhasil menjadi pacarnya.
Walaupun begitu, kasus itu belum sampai disitu saja tapi berujung karma.
Iyem mendapat karma di masa mendatang.
Dia tidak mendapat cowok yang bener-beneran membuat dia dibutuhkan tapi hanya bermodalkan status saja. Bahkan Iyem suka iri sama teman-teman lainnya karena tidak pernah merasakan disayangi maupun dicintai. Iyem suka curhat begitu-begitu ajah.
Miris bukan?
Asal lo tau cerita di atas yang lagi lo baca itu adalah kisah nyatanya sahabat gue.
Intinya sih jangan merebut kebahagiaan orang lain. Karena Tuhan tidak pernah salah menempatkan jodoh pada anakNya.
Happy nice Night and Welcome August Spirit!
Jakarta, 1 Agustus 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
NATTA [PROCESS TAMAT]
Humor⚠FOLLOW DULU RANDOM PART PRIVATE⚠ RANK #1 in Wattpad Comment dong!! LAPAK PROMOSI "Ingatlah tertawa sepuasnya sebelum kalian ditertawakan~" Noted : 22 February 2017