#10 Lucky Fan

2K 146 3
                                    


Cast :

- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)

Hye Mi terkejut saat mengetahui Sehun ada di sampingnya.

"Oh? Kenapa kau kesini?" tanya Hye Mi. "Apa kau sedang ada masalah Nona Go? Sejak kemarin kau terlihat sangat dingin padaku atau pada yang lain. Ada apa? Katakan saja, bukan kah kau sudah menganggap aku ini adikmu?" ujar Sehun yang di balas senyuman oleh Hye Mi.

"Kenapa kau diam saja? Ayo, katakan saja." paksa Sehun. "Tidak, tidak ada apa-apa. Aku benar-benar hanya tidak enak badan. Apa semua member sudah selesai sarapan? Lalu kenapa kau disini? Pergilah bersiap. Kalian ada jadwal hari ini bukan?" jelas Hye Mi sambil tersenyum tipis. "Kau tidak mau cerita padaku?" tanya Sehun. "Cerita apa? Aku memang tidak memiliki masalah apa pun. Sungguh!" jelas Hye Mi lagi. "Pergilah bersiap. Aku akan turun sebentar lagi." tambah Hye Mi. "Baiklah." ujar Sehun yang pergi meninggalkan Hye Mi.

Sehun pergi menghampiri member lainnya.

"Apa yang dia katakan? Apa dia mengatakan apa masalahnya padamu?" tanya BaekHyun. "Tidak, dia tidak mau menceritakan apa masalahnya padaku." jawab Sehun. "Kenapa kau tidak memaksanya untuk bicara?" kesal Kai pada Sehun. "Jika aku memaksanya dia pasti akan marah. Sudahlah, tidak ada gunanya kita disini. Dia tetap tidak mau menceritakan apa masalahnya." jelas Sehun yang lebih dulu pergi dan di susul oleh yang lainnya.

@ruang tengah.

Hye Mi turun dan mendapati semua member terduduk di ruang tengah.

"Kalian belum pergi? Apa tidak ada jadwal pagi hari ini?" tanya Hye Mi. "Tidak ada, kami akan pergi nanti sore untuk persiapan konser." jelas Suho.

Hye Mi kembali ceria setelah mendengar kata 'Konser'.

"Benar, kalian akan mengadakan konser minggu depan. Benarkan?" jelas Hye Mi sambil bertepuk tangan. "Hey! Nona Go, sikapmu ini sangat sulit di tebak. Terkadang kau diam, marah, menyebalkan, polos, bahkan terkadang kau terlihat sangat ceria." omel Xiumin. "Yang di katakan Xiumin Hyung benar." ujar Lay. "Benarkah? Tapi aku tidak merasa seperti itu." elak Hye Mi.

Hye Mi duduk di samping Sehun sambil tersenyum lebar.

"Aku selalu membuat masakan yang enak untuk kalian bukan?" tanya Hye Mi. "Ya, sangat enak." jawab BaekHyun, Kai, dan Sehun. "Jadi, apa aku akan mendapat tiket konser gratis dari kalian?" ujar Hye Mi yang merayu semua member. "Apa?" ujar Sehun, BaekHyun dan Kai. "Kau bilang gratis? Ya, aku akui kalau kau memasak makanan enak setiap hari untuk kami semua. Tapi masalah tiket, kau harus tetap membeli. Apa yang di katakan semua orang nanti, kalau kami memberikan satu tiket gratis untuk dirimu." jelas Chen. "Baiklah, lupakan saja. Aku kira aku akan mendapat tiket gratis sebagai imbalannya." ujar Hye Mi, lalu beranjak dari duduknya dan pergi ke dapur.

Hye Mi merapihkan dorm setelah mencuci piring.

"Nona Go, kita akan makan siang apa hari ini?" tanya Sehun. "Makan siang? Ya Tuhan, aku melupakan sesuatu." ujar Hye Mi yang meninggalkan pekerjaannya.

Hye Mi berlari ke dapur dan membuka lemari es.

"Semua bahan sudah habis." gumam Hye Mi pelan.

Hye Mi kembali menghampiri semua member.

"Semua bahan sudah habis." jelas Hye Mi. "Sudah habis? Benarkah?" tanya Suho. "Ya, jika tidak percaya maka periksa saja semuanya." jelas Hye Mi lagi. "Jadi, berikan aku uang jika kalian ingin makan di rumah." tambah Hye Mi. "Ck.. Apa kau tidak ada basa basinya sama sekali?" omel Kai. "Apa? Kalian mau makan siang di rumah atau tidak? Berikan aku uang!" ujar Hye Mi. "Lebih baik kita makan di luar di bandingkan makan di rumah." kesal Lay. "Baiklah, siang ini dan malam ini makanlah di luar sesuka kalian. Tapi besok pagi, tidak ada restoran yang buka di pagi buta dan di dorm pun tidak bahan makanan yang bisa di masak. Jadi, kalian tahan saja lapar kalian itu." omel Hye Mi yang kembali ke membersihkan dorm.
"Tiket konser tidak dapat, tidak ada uang untuk belanja. Apa apaan mereka itu?" gumam Hye Mi pelan.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationWhere stories live. Discover now