#3 사랑은 친구 다

450 40 0
                                    

Love is Friend

Cast :
도 은비 (Do Eun Bi)
박 찬수 (Park Chan Soo)
이 재길 (Lee Jae Gil)
최 하니 (Choi Ha Ni)




























































@Do Apartement.

Hye Mi dan Eun Bi sedang makan malam bersama.

"Bagaimana sekolahmu hari ini?" Tanya Hye Mi.

"Apa ibu tau? Aku dan Chan Soo Oppa, kita berkolaborasi bersama. Chan Soo Oppa memainkan piano, dan aku bernyanyi. Dan kami mendapat nilai tambahan." Jawab Eun Bi dengan semangat. "Bukankah itu bagus ibu?" Tanya Eun Bi.

"Tentu saja. Kalian bisa menambahkan nilai kalian yang kurang." Ucap Hye Mi. "Lalu bagaimana dengan kelas akting kalian? Kalian mendapat nilai bagus bukan?" Tanya Hye Mi.

Kali ini Eun Bi menggelengkan kepalanya. 

"Nilai kami masih sama standartnya dengan nilai semua murid kecuali Choi Ha Ni. Dia selalu mendapat nilai yang bagus. Aku tidak iri dengannya ibu, sungguh! Tapi saat aku melihat wajahnya aku benar-benar ingin meremukkan wajahnya." Jawab Eun Bi dengan geram.

"Ya, ibu mengerti. Habiskan makananmu." Ujar Hye Mi.

"Tuhan, aku mohon padamu  jauhkan semua masa lalu ku dari masa depan Eun Bi. Aku tidak ingin masa lalu itu terulang pada putriku." Umpat Hye Mi dalam hati.

@Pukul 20:15 KST.

Seragam sekolah Jae Gil telah sampai lengkap dengan atribut. Jae Gil terus menatap seragam sekolahnya itu. Sedangkan ibunya tengah sibuk merapihkan pakaiannya dan beberapa barang yang akan Jae Gil bawa ke rumah neneknya.

"Dengar, ayahmu akan mengirimkan uang jajan untukmu. Jadi jangan minta apa pun pada nenekmu, kau mengerti?" Tanya Gyu Ri.

"Ya." Jawab Jae Gil sambil terus menatap seragamnya.

Gyu Ri mengambil seragam milik Jae Gil dan membuat lamunan Jae Gil buyar.

"Apa yang sedang kau pikirkan? Cepat ganti pakaianmu, ibu akan menyiapkan sesuatu untuk nenekmu." Ujar Gyu Ri yang berlalu keluar kamar Jae Gil.

Jae Gil pun menutup pintu kamarnya dan bersiap.







@Park apartement.

Chan Soo tengah sibuk memainkan gitarnya, Da-Hye pun memasuki kamar putranya itu.

"Ibu?" Ujar Chan Soo sambil tersenyum.

"Bagaimana sekolahmu hari ini? Apa ada perkembangan?" Tanya Da-Hye.

"Ya, hari ini karena Eun Bi nilaiku sedikit ada perkembangan dan begitu sebaliknya." Jawab Chan Soo sambil tersenyum.

"Bukankah itu gunanya teman? Kalian saling melengkapi satu sama lain." Ujar Da-Hye. "Baiklah, katakan pada ibu bagaimana nilai aktingmu?" Tanya Da-Hye.

"Masih nilai yang sama, nilai Ha Ni masih yang terbaik." Jawab Chan Soo. "Dia juga mendapat banyak pujian, aku tidak mengerti bagaimana dia bisa berakting sebagus itu. Ibu, jika memang Ha Ni bersekolah di sekolah akting maka aku akan bersekolah, di sekolah akting yang sama dengan Ha Ni. Aku juga ingin nilai aktingku sebagus Ha Ni, dengan begitu nilai akting dan nilai musik ku seimbang." Ujar Chan Soo.  "Aku benarkan?" Tanya Chan Soo.

"Apa kau bicara seperti itu karena kau menyukai Choi Ha Ni?" Ujar Da-Hye.

"Apa? A-Apa yang ibu bicarakan?" Ujar Chan Soo.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationWhere stories live. Discover now