4

22.3K 1.6K 64
                                    

Pagi-pagi banget mama dapet telpon dari Korea, katanya kakek gue masuk rumah sakit dan katanya pengen ketemu sama papa mama. Btw itu kakek gue orang tua dari papa gue.

Kalo orang tua dari papa gue, kita manggil kakek nenek. Beda lagi kalo orang tua dari mama gue, kita manggil grandpa grandma.

Jadilah mereka pergi ke Korea pagi-pagi banget. Mereka naik pesawat pribadi papa gue, pesawat itu dipake kalo sewaktu-waktu ada kepentingan mendadak di Korea atau China, atau bisa juga buat liburan keluarga.

Hari ini sekolah gue libur btw.

Jangan ngira gue kalo libur sekolah gini jalan-jalan ke mall atau kemanalah itu. Karena gue cuma berdiam diri di rumah bersama dengan abang-abang tercinta:)

Ohiya abang-abang gue semua pada jomblo. Gue pernah tanya ke mereka semua, kenapa kok jomblo terus.
Mereka malah ngejawab katanya lebih memprioritaskan gue daripada pacar. Soalnya pacar itu ngribetin , gitu katanya.

Ya walaupun papa gue ngelarang keras kita pacaran.

Tapi bang Baekhyun bandel malah pernah pacaran, ya tapi sekarang udah putus juga sih. Penyebab putusnya mereka adalah si ceweknya cemburu ke gue.

Katanya bang Baekhyun lebih perhatian ke gue, ya kan gue adeknya anjir.

Tapi dianya nggak tau sih kalo gue adeknya bang Baekhyun, abang gue juga males ngejelasin juga. Dikarenakan itu cewek berubah.

Beda sama pertama kenal sama abang gue, katanya dia baik banget. Tapi lama kelamaan wajah aslinya ketauan, itu cewek judes banget dan ya gitulah suka pergi ke club diem-diem. Kalo nggak salah namanya Sinta.

Oke gue sekarang masih ada dikamar gue, males keluar. Diluar pasti berisik banget.

Pas gue baru buka laptop gue, bang Lay tanpa ketuk pintu kamar dia langsung nyelonong masuk.

Kebiasaan emang tuh bocah.

"Dek ayo sarapan, sarapannya udah siap. Semuanya udah kumpul dibawah" ucap abang gue sambil nutup laptop gue dan langsung ditaro di meja belajar.

"Iya bang"

Gue jalan itu sambil dirangkul ama abang, tangannya ditaro di punggung gue. Kaki gue sebenarnya masih sakit cuy.

Setelah makan, bang Umin, bang Lay, bang Chen, bang Suho, sama bang Dyo berangkat ke kampus.

Ya tinggalah kita-kita ini. Gue, Bang Bebek, Bang Caplang, si albino, sama si item yang ada dirumah. Kita sekarang ada di ruang keluarga, mereka lagi pada maen ps. Dan gue? Cuma ngeliatin mereka doang:)

Hp gue tiba-tiba berdering karena ada telepon dari mama.

"Iya halo ma"

"Dek kakek meninggal" ucap mama gue disana yang kayaknya lagi nangis.

Dan gue cuma diem aja nggak jawab apa-apa karena shock.

"Kalian siap-siap ya, nanti jam 12 pesawatnya udah mendarat di bandara Soetta buat ngejemput kalian. Kalian bawa baju untuk beberapa hari kedepan, udah ya mama tutup dulu. Hati-hati ya dek"

"I-iya ma"

Tut

"Dek kenapa?"

Abang-abang gue udah ada di depan gue aja, ya mungkin mereka kaget ngeliat gue nangis.

"Kakek meninggal baang"

"APA????"

"Kita disuruh kemas-kemas baju buat beberapa hari kedepan. Kita naik pesawatnya papa dan berangkatnya jam 12 siang nanti"

"Bang Chanyeol cepet hubungin bang Umin, bang Dyo, bang Lay sama bang Suho suruh pulang sekarang. Biar adek sama bang Baekhyun, bang Sehun, sama bang Kai kemas-kemas"

My Brothers (EXO)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن