6

3.7K 224 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡YoungDoChoi69_ and 246,768 other likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YoungDoChoi69_ and 246,768 other likes.

RachelYoo71_  Love Summer and new Hair 👩👒💄👠

View all and 532 comment

YoungDoChoi69_ Love U 😍 @RachelYoo71_
LeeBoNa89_ Cantik @RachelYoo71_
JuMyongSo63_ Yoo Rachel kau begitu Hot @RachelYoo71_
LeeHyosin55_ gadis manja yang telah bertransformasi menjadi seorang wanita @RachelYoo71_
RachelYoo71_ @YoungDoChoi69_ 😁/kau lebih cantik dariku @LeeBoNa89_ / @JuMyungSo63_ cuacanya yang hot bukan aku 😂/ LeeHyosin55_ aku bukan transformer oppa 😅/
LeeBoNa89_ Kapan kau kembali? @RachelYoo71_
RachelYoo71_ sekitar 5 hari lagi setelah aku menyelesaikan pemotretanku di London @LeeBoNa89_
LeeBoNa89_ Ayo kita reuni @RachelYoo71_ @YoungDoChoi69_ @JuMyungso63_ @KangYesol24_ @LeeHyoSyin55_ @YoonChanYoung82_ apa ada yang belum di tag?

YongDoChoi69_ Kim Tan
JuMyungSo63_ Kim Tan
LeeHyosin55_ ^3
YoonChanYoung82_ ^ 4
KangYeSol24_ KimTan
LeeBoNa89_ aku bahkan lupa tidak meminta instagramnya setelah kemarin kita bertemu dikedai kopi apa ada yang tahu ignya Kim Tan
YoungDoChoi69_ @KimTan17_ aku tidak yakin dia mau membuka ignya
LeeBoNa89_ kenapa? @YoungDoChoi69_
JuMyungSo63_ KimTan tidak seperti Young Do yang gila sosial media 😂😂😂
YoungDoChoi69_ Diam Kau bocah tengik 😈 @JuMyungSo63_ / aku akan menghubunginya untuk menyuruhnya membuka ig-nya @LeeBoNa89_
LeeBoNa89_ ok @YoungDoChoi69_

       Kim Tan meneguk kopi panasnya yang baru dibawakan oleh sekertarisnya kemeja kerjanya dia masih membuka-buka map untuk membacanya ada hal yang belum ia mengerti yang membuatnya membacanya berulang kali dia meletakkan cangkir kopinya kemudian ponselnya bergetar ada beberapa pesan masuk ke ponselnya dia membuka satu demi satu kemudian membalasnya, ada satu pesan dari Young Do untuknya.

Choi Young Do
Kau dimana?

KimTan
Kantor

ChoiYoungDo
Buka ig-mu sekarang

KimTan
We?

Kim tan mrmbuka aplikasi Intagram yang sudah lama sekali tidak ia buka, dia membaca ribuan pemberitahuan yang masuk di ig-nya dia memutuskan untuk membuka prmberitahuan yanng baru namanya trelah di tag oleh Young Do di intagram milik Yoo Rachel dia membaca satu demi satu komentar di indtagram milik mantan tunangannya yang kini sudah terlihat jauh berbeda. Gadis manja berponi itu telah menjelma menjadi wanita dewasa seperti komentar Hyosin untuk mantan tunangannya di kolom komentar tersebut. Dia tersenyum sendiri mengingat kenangannya bersama yeoja itu seandainya dulu dia tidak memutuskan untuk menjadi pembangkang mungkin kini dia sudah menikahi yeoja itu.

Dia menutup ponselnya kembali kemudian membaca kembali map yang tergeletak dimeja kerjanya dan meminta satu cangkir kopi panas lagi kepada sekertarisnya.

***

The Heirs 2 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang