-TEN charm and his capability-

5K 390 159
                                    

くコ:彡くコ:彡くコ:彡

Taedae menaiki satu persatu anak tangga yang ada untuk menuju kelantai dua, rambut panjangnya sesekali ia belai sendiri agar terlihat rapi.

Sesampainya didepan pintu kamar dimana adik kesayangan dan si temen adiknya yang laknat itu, ia mulai membuka perlahan pintunya tanpa mengetuk.

"Yongie, bangun Yong-LAHAULAAAAA!!!" Taedae heboh dengan apa yang ia lihat sekarang.

'Plis dah ya, kalian tuh belum nikah tapi tidurnya gitu amat!' bagaimana Taedae tak bisa heboh, posisi mereka benar-benar terlihat intim-menurut Taedae-, mereka yang saling berpelukan, Taeyong yang seperti menghilang karena terlalu mendekat dengan badan Jaehyun, kepalanya yang terlihat nyaman didada Jaehyun, Jaehyun yang memperlakukan Taeyong seperti guling, badan mereka berdempetan tanpa jarak seinci pun, bahkan baju yang dikenakan Taeyong sedikit terangkat hingga perut mulus ratanya terlihat meskipun setengah saja. Taedae bisa panas dingin sendiri melihatnya.

Taedae berdehem, bersiap untuk berteriak.

1..2...3!

"HAYO NAKKK!! UANG KOS-KOSANNYA MANA!!!!!"

"EOMMAA!!" Jaehyun dan Taeyong berteriak kaget.

/brukk!/

Jaehyun jatuh dari kasur pemirsa..

"Aigoo~ appo~" Jaehyun mengelus pantatnya yang terasa nyeri.

"Salahnya sendiri kau tidur seperti itu!" Taedae berjalan mendekati kasur dan melangkahi Jaehyun, lalu ia mendekat ke Taeyong dan memeluk adiknya itu yang masih setengah terbangun.

"Yongie, kau diapa-apakan Jaehyun tidak?"

"Tidak kok eon, huaaahhm~" Taeyong mengucek matanya pelan.

"Yasudah, cuci muka sana, terus turun kebawah untuk sarapan." Taeyong mengangguk, Taedae tersenyum lalu beranjak dari kasur, ia juga melangkahi Jaehyun lagi.

"Habis ini turun, sarapan." Taedae langsung pergi setelah berkata seperti itu kepada Jaehyun, Jaehyun hanya bisa maklum. Setelah Taedae keluar dari kamar, Taeyong mulai beranjak untuk kekamar mandi yang diikuti oleh Jaehyun.

Mereka sama-sama mencuci muka dengan sabun yang sama dan gerakan yang sama.

♪Satu putaran♪

♪Setengah putaran♪

♪Bersihkan sel kulit mati dan kotoran♪

♪Tar-putar diwajah♪

♪Bilas!♪

♪Multivitamin!♪

Begitulah kira-kira..

Maap aje tapi authornya nggak niat buat endorse kok :)))

Setelah itu, mereka membilas wajah mereka dengan air hangat dan dikeringkan dengan handuk. Lalu mereka turun kelantai bawah untuk sarapan.

---

"Sudah siap semua?" Mr Lee bertanya pada rombongannya.

"Ah Jeff, kau denganku saja okey?" Johnny berkata pada Jaehyun dan Jaehyun mengangguk.

Saat ini mereka tengah bersiap untuk ke lembah yang sangat terkenal di Yosemite, Johnny dan Jaehyun naik mobil Johnny, saat mereka ingin masuk,

"Jae-jaehyun! Aku ikut dimobil ini!" Taeyong berlari kemobil Johnny.

Change | JaeYong |DISC-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang