Part 14.

6.8K 521 17
                                    

Happy Reading 🌈❤


~parkiran mobil~

Kris membawa Baekhyun masuk kedalam mobilnya, lalu mengunci nya sehingga Baekhyun tdk dapat pergi darinya

-Baekhyun- "yak hyung kau gila eoh".

-kris- "dengarkan penjelasan ku dulu baek kumohon".

-Baekhyun- "hyung sudah tdk ada yg perlu dijelaskan bahkan ini sudah 13thn lama nya apa kau tdk ingat betapa kejam nya kau menghilang disaat 3bln lg pernikahan kita akan berlangsung eoh? Cukup hyung aku sudah tdk ada rasa dengan mu hyung bahkan aku membenci mu".

-kris- "Baekhyun ah mianhae aku masih mencintaimu aku meninggalkan mu bukan karna keinginan ku baek tapi karna aku tdk ingin kau tersakiti oleh eomma ku kini aku sudah tdk takut lg dengannya jd kumohon kembali lah pada ku baek kumohon kita jalani semua nya dari awal ne tinggal kan park chanyeol menikah lah dengan ku". kris memegangi kedua tangan Baekhyun yg sedang meronta ingin dilepaskan.

-Baekhyun- "hyung hiksss lepaskan hyung aku ingin pulang".

-Kris- "TATAP AKU BAEK". kris mulai kesal dan kini mulai menciumi leher Baekhyun dan menggenggam tangannya erat tanpa peduli mendengar isakan Baekhyun.

-Baekhyun- "hyung cukup hyung hikssss lepaskan aku hiksssss jangan seperti ini kau bajingan hyung hikssssss". Baekhyun mulai melemah dia sudah tdk ada tenaga lg untuk meronta.

~PRANKKKK, pecahan kaca mobil kris membuat kris menghentikan perlakuannya.

-Chanyeol- "yak bajingan hentikan perlakuan binatang mu". Chanyeol menendang pintu mobil kris setelah ia memecahkan kaca mobil kris dengan batu besar.

-Baekhyun- "hikssss Chanyeol ah tolong aku hiksss".

-chanhyun- "UMMA". chanhyun membulatkan matanya saat melihat ummanya yg sudah berantakan bahkan kancing baju nya telah terbuka dan adanya kemerahan dileher Baekhyun.

-Chanyeol- "KELUAR KAU". Chanyeol semakin berontak pd akhirnya kris keluar dari mobilnya lalu dengan tdk sabarnya Chanyeol langsung menonjok kris hingga tersungkur ke bawah Chanyeol membabi buta menghajar kris karna ia tdk hbs pikir temannya sebajingan itu saat Chanyeol mulai menghajar kris chanhyun segera membukakan pintu mobil itu lalu merangkul lengan Baekhyun dan dibawalah Baekhyun menuju mobilnya.

-Baekhyun- "hiksss chanhyun ah gomawo hiksssss". Baekhyun terus terisak.

-chanhyun- "umma jangan menangis tidak apa disini ada chanhyun yg menjaga umma minumlah dulu umma ini". chanhyun mengusap² punggung Baekhyun lalu memberi Baekhyun air mineral.

-Baekhyun- "hikssss umma sangat takut hikssss".

-chanhyun- "umma jangan menangis hati chanhyun sedih daddy sedang memberinya pelajaran umma tdk perlu takut". chanhyun mengusap airmata Baekhyun yg terus mengalir hatinya sakit saat melihat umma nya menangis.

-Chanyeol- "ku peringatkan kau jangan dekati Baekhyun lagi dan jangan sekali kali kau menyentuhnya karna aku tdk segan segan untuk menghancurkan perusahaan mu dan membunuh mu". Chanyeol masih mengepalkan kedua tangannya krna emosi lalu berbalik badan meninggalkan kris.

-Kris- "CK.. aku tdk akan menyerah". kris menyunggingkan senyumannya, dalam keadaan babak belur.





●●


-Chanyeol- "Baekhyun ah mianhae, mianhae karna membiarkanmu menunggu ku". Chanyeol yg sudah berada di mobil kini memeluk Baekhyun erat Baekhyun pun membalasnya dengan mata yg masih menangis.

My Dad is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang