STEPMOTHER 1 - Meet

26.1K 532 28
                                    


Don't forget to voment.

Happy reading...

Tok tok tok

"Masuk." sahut seseorang dibalik pintu yang baru saja diketuk seorang pelayan. Pelayan itu bergegas masuk kemudian menghampiri seorang anak muda tampan yang sedang bermain dengan playstationnya.

 Pelayan itu bergegas masuk kemudian menghampiri seorang anak muda tampan yang sedang bermain dengan playstationnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rambut coklat yang sedikit berantakan. Mata sewarna karamel yang lembut. Dan wajah tampan sedang sibuk memainkan playstationnya.

Itulah gambaran anak muda ini.

Membungkuk sejenak, pandangan si pelayan tertunduk kebawah dengan tangan saling menyatu didepan tubuh.

"Ada apa?"

"Begini tuan muda, tuan besar memanggil tuan muda untuk segera turun kebawah." jawab si pelayan dengan kepala tertunduk.

"Woa woa woaa.. akhh sial..." pekik anak muda itu frustasi saat ia game over.

Si pelayan tersentak kaget, diam-diam menaruh sebelah tangan didadanya, sesekali melirik lewat bulu matanya pada anak muda tampan itu. Masih setia berdiri sampai anak majikannya ini kembali membuka suara.

"Baiklah, karena aku sudah kalah bermain permainan sialan itu. Aku turun."

Si pelayan membungkuk sejenak saat anak muda itu berjalan melewatinya, keluar dari kamar. Di detik selanjutnya mengikuti anak majikannya keluar dan menutup pintu.

Anak muda itu mendesah pelan, melangkah malas menuruni tangga, langkahnya terhenti sebentar di anak tangga kedua saat matanya menangkap ayahnya duduk berhadapan dengan seorang perempuan.

Berambut hitam kecoklatan dengan sedikit bergelombang dibagian bawah, perempuan itu sedang duduk dengan posisi membelakangi dirinya.

Siapa ini? Sepertinya perempuan.

Tentu saja bodoh, batinnya memekik.

Dengan penasaran, anak muda yang mempunyai paras tampan tersebut melanjutkan langkahnya kearah mereka, namun hanya sampai tepat dibelakang perempuan tidak dikenal ini.

"Justin."

Sapaan dari Jack Donovan Harison, ayah dari anak muda bernama lengkap Justin Drew Harison. Itu membuat Justin memusatkan pandangan pada ayahnya.

 Itu membuat Justin memusatkan pandangan pada ayahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
STEPMOTHERWhere stories live. Discover now