I. HELLO

350 17 5
                                    

KRIIIIIIIINGGG............... KKRRRRIIIINGGGG.....

Suara itu, mampu membangunkan gadis yang sedang terlelap di alam mimpinya itu, ya. Suara Alarm milik, Floire.
meskipun matanya yang enggan terlepas dari kelopak mata nya, walaupun ini hari libur dan masih pukul 6 pagi, gadis yang memiliki bola mata berwarna coklat itu, tetap bangun karena ia memang harus membeli novel yang baru terbit kemarin itu. 

Dengan semangat, Flo, bangun dan sedikit menguap. “shit” umpat Flo yang sedang bercermin dan mendapati bercak darah di celana tidur nya itu. Flo mendesah kesal, karena baru mengetahui bahwa hari ini tanggal 30 Januari, ya, sudah saat nya dia mendapati tamu bulan ini.

***

Walaupun, Flo sedang datang bulan, itu sama sekali tidak mempengaruhi nya. ia tetap bersiap-siap untuk ke toko buku. Dengan menggunakan Kaus ala-ala tumblr girl, dan rok merah selutut, ia langsung menuruni anak tangga itu, dan medapati Ibu nya sedang menyiram bunga di halaman belakang mereka.

“Selamat Pagi, mom.” Ucap Flo sembari menyambar roti dan mengoleskannya dengan selai coklat kesukaanya
Morning sweety.” Balas Ibunya dengan lembut dan masih terfokus ke tanamannya itu
“Dimana Dad, mom?” tanya Flo mendekati Ibunya “Dad masih tertidur, tadi subuh dia baru pulang dari Dubai, dan bagus nya, proyek Ayah mu sukses dengan klien di Dubai-nya. Itu semua berkat ker---“ “berkat do’a ibumu, dan tentunya kau, Flo.” Ucap seseorang yang memotong perkataan Ibunya, dengan suara beratnya

Dad! I miss you! Apakah kau membawakanku oleh-oleh dari Dubai, hm??” tanya Flo sembari memeluk Ayah nya itu “uumm, aku lupa. Oh, ya. Aku membawakanmu oleh-oleh. Dan lumayan banyak.” Ucap Ayahnya sembari duduk di ruang keluarga yang didominasi oleh warna putih-merah itu. “oh my god, Dad! Apakah itu?? Cepat beri tahu!!” ucap Flo yang meninggikan ada suaranya satu oktaf itu “hm, ya. Ada cucianku disitu, kemeja, blazzer, dan mungkin pakaian dalamku, Flo.” Ucap Ayahnya yang diselingi ketawaan dari Ayah dan Ibunya.
DAAAD. I’m serious, uh” “tenang, Dad sudah membelikan mu hadiah, tapi nanti saja masih di dalam koper” ucap Ayahnya lembut.

***

Floire’s POV

Sambil memakan sarapanku bersama Dad,Mom dan pasti Zayn kakakku. Uh, well... apakah si Author sudah menjelaskan tentang diriku?? Uh, menyebalkan, belum? Okay akan ku jelaskan...

Aku, Floire Alessandra Grawnith tinggal di London bersama keluarganya, i have an annoying brother, He’s Zayn Malik Grawnith, tapi se-Annoying nya dia, dia adalah kakak terbaik untukku, dia bisa menjadi tempat curhat ku jika aku sedang menghadapi masalah, baik itu tentang lelaki, atau teman. Dan, oh ya! Aku sekolah di Sekolah Menegah Atas terkenal di sini, dan aku beruntung mempunyai 3 sahabat! Ya mereka Dave,Jezzy dan Claire, kami bersahabat semenjak kita menduduki kelas 1 SMP. Enough?

MEMORIES. // h.s n.hWhere stories live. Discover now