III. his laugh.

187 13 1
                                    

AYE AYE. 

pagi ini--oh tidak, sekarang sudah jam setengah 11 bung.Ya, aku hanya ingin bermalas-malasan di rumah, karna sekarang adalah, hari terakhir liburku. 
Aku membuka twitterku, uh. apakah Timelineku sudah berdebu, dan banyak sampah, sepertinya, saking lamanya aku sudah tidak membuka Twiitter lagi. 

@FloireGrawnith: I'M SOOO BOREDDDD. VIDEO CALL WITH ME ANYONEE GJFSJSN. 

yah, paling juga tidak ada yang membalas, toh, followers ku hanya teman-teman sekolah, dan sisanya fanbase account. 

1 new mention

wait. 1 mention???? 

@NiallHoran: @FloireGrawnith hey! Followback? thanks.xx 

@FloiireGrawnith: @NiallHoran Followed, Horan!xx

1 new direct messages.

From: Niall Horan
Hi, bisakah kau memberikku id Skypemu? aku sedang bosan, mungkin kita bisa video call? xx

hm? lumayan juga, lagian aku sedang bosan. Ku ketikkan id Skypeku. Dan segera menyalakan laptop. 

"xxNiallxxHoran wants to be your friend" begitulah notifikasi dari Skype, ku-klik tombol 'yes' dan langsung menyapanya

Floire10: Hello, Niall!
Niallxx: weyyyheeeyy Flo! :D Video Call?? 
Floire10: sure! xx


kami sedang Video Call. Dan apakah kalian tahu? Niall bertingkah laku sangat konyol--mungkin menjijikan? uh bagaimana tidak dia ber gaya seperti Miley Cyrus, dan yang lainnya. 

"Floooooooo! ngomong-ngomong kau sekolah dimana??" tanya Niall sembari duduk di kasurnya "di East Senior High School" jawabku ter-engah-engah karena tadi tertawa sangat puas akan tingkah Niall
"WHAAAAAAAAAAAT SERIOUSLY?? Aku juga sekolah disana FLo"  teriaknya sembari mendekatkan wajahnya ke kamera. "NIAAALLL JAUHKAN MUKAMUUUU. dan oh ya,itu sangat bagus. mungkin kita bisa bertemu dis--" "FLOOOO BANTU AKU" uh, mengapa Zayn sangat menggangguku?
"uhm, Niall sudah dulu ya. aku dipanggil kakaku. bye" dengan segera aku memencet tombol "end"dan langsung meninggalkan kamar

"ada apa Zayn" ucapku dingin, YAAA aku sangat kesal, dia menggangu waktuku! "tolong...ini..sabun..di mataku ugh cepatt!!!"teriaknya, segera aku memasuki kamarnya, dan membuka kamar mandinya, "pastikan kamu belum sepenuhnya telanjang, Zaynie" ucapku sambil menutup mataku dengan handuk Zayn. "TIDAAAK BODOOH. aku masih memakai boxer. oh my god cepatlah ini perih!" "DONT CALL ME STUPID YOU STUPID!!" bentakku sembari menyemprotkan shower ke mukanya "done, you stupid" ucapku sembari menaruh showernya "thankyou sweety! okay kita ke taman nanti malam okay? aku belikanmu ice cream!" tawarnya "okay. deal, hati-hati" balasku menutup pintu kamar mandinya dan bergegas ke ruang bawah untuk menonton TV. ya! sekarang  sudah jam setengah 5 sore, dan itu tandanya aku-harus-segera menonton film kartun favoritku, Spongebob. Jangan tertawai aku! karena, ya Spongebob sangatlah rame, bukan??

***

"FLOOO AYO CEPAAAAAAAAATTT" ya, siapalagi jika bukan Kakakku, yang sedari tadi meneriaki namaku untuk cepat-cepat pergi ke taman, menyebalkan, bukan? 

"sabar sedikit, bodoh" ucapku mengambil flatshoes pemberian Mom satu tahu yang lalu, "wow kau sangat cantik" pujinya sembar merangkul pundakku, "mommmm, daaadd kami pergi dulu ya!" teriak Zayn dengan nada yang, JDCJDCSJX.

"hei kau bisakah sopan sedikit, itu orang tua kita, bodoh!" bentakku sembari mencubit perutnya "SERIOUSLY FLOIREEEE? kau sudah berapa kali memanggilku bodoh? sedangkan kau---" "genius. i'm genius." potongku cepat. 

kami sampai di taman yang lumayan jauh dari komplek rumah, dan kebetulan, sedang ada festival, yang aku sendiripun tidak tahu festival apa itu, tapi yang jelas orang-orang disini memakai baju seperti Vampire dan lainnya,beruntung aku memakai sweater warna hitam, dan Zayn memakai kaus hitam polosnya. 


"Zayn apakah kau tahu,disini sedang mengadakan festival apa?" bisikku sedikit menjinjit ke arah telinganya, "tidak, maksudku, ya tentu aku tahu. Lihatlah Flo mereka memakai kostum Vampir, berarti artinya mereka sedang mengadakan festival yang bertema Vampir. Aku sangat pintar, bukan??" jawabnya sembari menaik-turunkan alisnya yang tebal itu

"hmmm.. baiklah. Bisa dibilang, kau lumayan--pintar, tapi tetap saj--" "diam, bawel. mau ice cream rasa apa?" tanyanya memotong kalimatku YANG BELUM SELESAI. "Jangan memotong kata terus, Zayn!! ice cream coklat dan strawberry, ya hehe" balasku dan duduk di kursi yang terbuat dari kayu yang tak jauh dari tempat 'Vampire's bootcamp' itu. 

"hei" sapa orang di belakangku, mungkin, dia menyapa seseorang, biarlah. 
"hellooooooo??" sapa seseorang yang tadi lagi, apa mungkin Zayn? tapi jika benar itu Zayn mengapa tidak langsung duduk di sebelahku lalu menyodorkan ice creamku?
"Floire Alessandra Grawnith" ucap seseorang tepat ditelingaku, yang pasti aku bisas merasakan nafasnya menghembus ke permukaan kulit leherku yang membuatku bergidik, orang gila! siapa dia??
pun aku membalikkan wajahku ke belakang, aku melihat lelaki ber rambut blonde, bermata biru cerah, menggunakan jubah hitam panjang layaknya  vampire.

“Ni-Niall?” tanyaku dengan setengah tergagap, mengapa aku selalu nervous berhadapan dengannya? “hahahahaha hi, Flooo!” sapanya, aku suka tawanya. EH?apakah aku baru bilang bahwa aku menyukai tawanya? Ah, tentu tidak! 

“bersama siapa,kau kesini??” tanyanya sembari duduk di sebelahku dan menyenderkan badannya di kursi ini,

“dengan kakakku, Zayn namanya” balasku sembari melihat sepatu conversku. Ya, aku tidak berani memandang mata biru lautnya itu, karena mungkin saja itu bisa menghipnotisku??? “HAHAHAHAHAHAH. Aku tidak bisa menghipnotis, Flo” ungkapnya. Sial, mengapa ia bisa tahu apa yang aku pikirkan??
“s-siapa y-yang bilang k-kau bisa m-enghipnotis, N-Ni??” tanyaku yang sekarang sudah memandang mata biru-lautnya itu,

“jelas-jelas kau yang bilang, Floire. Sampai jumpa besok disekolah!” ucapnya dan dalam hitungan detik dia sudah hilang dari kursi ini. Aneh, ah tapi, mungkin saja aku tadi kelamaan bengong, ya bisa jadi.”

“sorry lama, tadi aku tiba-tiba ditelfon Mom, dia bilang supaya kita cepat-cepat pulang, Dad ada urusan mendadak dan Mom tidak bisa membiarkan Dad sendiri, jadi, ya, kau pasti tahu. Kita dis—“ “menjaga rumah, okay. By the way, terimakasih ice cream nya Zaynieee!!!” ucapku mencium pipi Zayn singkat, dan langsung berjalan pulang. 

YEAAAAAA. cuman dikit. maaaaff yaaa. ada yg ke copy jd ada dua gitu  aja aku liat tadi, dan jgn lupa vomment kek elaaaaaaah :( 

love,

s.

MEMORIES. // h.s n.hWhere stories live. Discover now