Prolog

3.1K 68 2
                                    

Sial!!

Hari ini titan bangun tiga puluh menit sebelum upacara dimulai. Ini adalah sejarah karena titan tak pernah bangun sesiang ini. Semua ini dikarenakan ia menonton bola sampai menjelang pagi padahal besok adalah hari pertama masuk untuk tahun ajaran baru. Salahkan saja pertandingan bolanya yang membuat titan penasaran sampai tidur menjelang shubuh.

"Bunda kenapa nggak bangunin titan sih?" cowok itu dengan wajah yang panik dan mendapati ayah dan bundanya sudah hampir selesai sarapan sementara dirinya baru turun dari kamar dengan seragam yang acak-acakan.

"Tadi bunda udah bangunin abang. Tapi, kata abang nanti dulu karena abang masih ngantuk, ya udah bunda turun untuk siapin sarapan buat ayah sama abang" sang bunda sambil membenarkan dasi titan.

Titan mendengus, cowok itu tak membalas ucapan bundanya melainkan langsung menyalami ayah dan bundanya.

"Titan berangkat dulu ya bun yah,udah telat Assalamu'alaikum" melirik jam tangan yang ada dipergelangan tangannya dengan sudut mata.

Usai berpamitan titan segera berlari seperti orang kesetanan. Titan melirik jam tangan waktunya hanya tersisa lima belas menit untuk sampai di sekolahnya. Titan langsung menaiki motor sport merah kesayangannya. Namun, saat didepan rumahnya titan berhenti sejenak menatap rumah yang ada di depannya.

"Sejak kapan ada tetangga baru"  batin titan.

Kemudian ia langsung melajukan motornya dengan kecepatan kilat. Karna upacara akan dimulai sepuluh menit lagi.

*****

TITANWhere stories live. Discover now