서냥군 - 21

11.8K 1.5K 45
                                    

Seorang namja cantik tengah tersenyum memangku Taehyung. Berulang kali ia mengecup kening Taehyung dengan penuh kasih. Air matanya berlinang membasahi pipi Taehyung.

Namja itu, meminta seseorang membius Taehyung lagi, agar tidur Taehyung lebih lama lagi. Namja itu terus memeluk Taehyung dengan erat, syarat akan kerinduan.

"Maafkan eomma nak, hikss maafkan eomma hikss seharusnya eomma tidak membuangmu dulu hikss maafkan eomma sayang"

"Eomma janji akan melindungimu dari serangan Abeojimu, eomma janji sayang.. Eomma akan melindungimu, meskipun nyawa eomma taruhanya"

Sementara itu, Yunho, Namjoon, Jin dan Hoseok berjalan menuju ruangan Yunho. Saat membuka pintu, betapa terkejutnya mereka melihat keadaan ruangan itu. Mereka semakin shock melihat Yoongi yang tak sadarkan diri

"Yoongi.. Hei bangun Yoon!" Jin memberikan Yoongi minyak angin agar Yoongi sadar, tak beberapa lama Yoongi pun sadar

"Yoon, apa yang terjadi? Dimana Taehyung?" Yoongi membolakan matanya

"Taehyung!!" teriak Yoongi namun nihil, tidak ada Taehyung dimanapun.

"Hyung, Taehyung hilang kendali tadi. Dia mengamuk dan menghajarku. Ada yang memukulku hyung, Taehyung pasti diculik" Yoongi mencengkeram lengan Jin

"Tenanglah Yoon, kita bicarakan ini di villa bersama yang lain, kajja" mereka kembali ke villa.

Sesampainya di villa, mereka langsung menuju tempat mereka berkumpul tadi. Yoongi langsung memeluk Baekhyun sambil menangis tersedu sedu. Jangan lupakan muka memar yoongi yang masih belum terobati.

Baekhyun membalas pelukan Yoongi dan mengusap kepala Yoongi dengan lembut. Mengucapkan kalimat penenang untuk Yoongi.

"Tenanglah Yoonie, sebenarnya ada apa?" Yoongi masih terus menangis.

"Taehyung tadi hilang kendali karena ia mengingat Minji, ia menghancurkan ruangngan Yunho hyung, dan tanpa sadar menjadikan Yoongi pelampiasan eomma" Baekhyun tentu saja terkejut

"Apa kau baik baik saja Yoon?" tanya Baekhyun kawatir, Yoongi mengangguk

"Lalu dimana Taehyung?" perasaan Baekhyun dan Jungkook langsung tak enak

"Katakan dimana Taehyungie hyung!!"

"Taetae hikss diculik hikss dia diculik hikss maafkan Yoongi, hikss Yoongi tidak bisa menjaga Taehyung hikss" Jungkook langsung merosot dengan tatapan kosong. Bagaimana bisa Taehyung diculik?

"Bagaimana bisa orang setangguh Taehyung diculik Healer?!" Yoongi masih terisak

"Aku membiusnya hikss karena dia hilang kendali hikss" Chanyeol mengusap wajahnya kasar.

"Apa Sean yang menculik Taehyung?" tanya Jimin, namun Chanyeol menggeleng.

"Setauku Sean berdarah dingin. Ia pasti membunuh Yoongi jika ingin menculik Taehyung. Tapi ini Yoongi hanya dibuat pingsan" Chanyeol menatap Baekhyun sendu. Baekhyun langsung menggelengkan kepala.

"Tidak Taehyung putraku chan! Taehyung itu putraku!!!" teriak Baekhyun, Chanyeol memejamkan matanya.

"Aku hikss aku yang merawat Taehyung hingga besar hikss aku ibunya!!" Chanyeol memeluk Baekhyun

"Kau harus siap dengan apapun yang terjadi Baek, aku tau kita yang merawat Taehyung, tapi Taehyung tetap bukan anak kandung kita" Baekhyung memukul dada Chanyeol.

"Tidak dia putraku hiksss cari dia cari putra kita chan hiksss" Chanyeol terdiam sambil menejamkan mata

"Aku juga tak bisa merelakan Taehyung diambil orang tuanya. Dia telah dibuang saat bayi, maka aku akan mempertahankan putraku" semua yang ada disana shock mengetahui hal ini.

The Hunter [END-Terbit]Where stories live. Discover now