서냥군 - 38

13K 1.4K 24
                                    

Hari ini diadakan pesta pengangkatan presiden direktur baru. Chanyeol menyewa Ballroom mewah di hotel bintang lima di Seoul. Taehyung terlihat tampan dengan setelan jas resmi berwarna hitam dengan surai yang sisir kebelakang. Disampingnya ada Jungkook yang mengenakan jas putih dengan dasi kupu kupu. Terlihat sangat cantik sekali.

Semua datang berpasangan, Namjoon bersama Jin mereka sudah official lama dan akan segera menilah, ada Jimin dan Yoongi yang juga meresmikan hubungan keduanya. Ada Hoseok dan Taeguk yang akhirnya direstui Taehyung. Ada Yunho, Jaejong dan sikecil Jaemi. Ada juga Gyuhun dan Sungmin serta perwakilan dari jepang pasangan Genji dan Kaito serta putri kecil mereka Yui.

Acara dibuka oleh Chanyeol kata sambutan dan lain sebagainya. Hingga tiba di pembahasan inti mengenai pengangkatan Taehyung menjadi Preadir baru di LT Corp.

"Dengan pertimbangan yang sudah matang, saya akan mengangkat putra saya Kim Taehyung sebagai Presdir baru di LT Corp" tepuk tangan meriah dari tamu undangan untuk Taehyung.

"Saya ucapkan terimakasih pada abeoji yang telah mempercayakan LTCorp pada saya. Pengalaman kerja saya memang bukan di bidang ekonomi mengingat saya mantan kapten agen rahasia. Tapi IQ saya cukup memadai untuk memimpin sebuah perusahaan. Jadi saya mohon kerja sama anda semua"

"Ah saya termasuk tipikal orang yang tidak suka basa basi, tidak bisa menerima penghianatan, dan sangat cinta kedisiplinan, totalitas kerja dan hasil yang sempurna. Didikan militer sudah sangat saya jiwai jadi harap anda semua bisa beradaptasi dengan kepemimpinan saya" tepuk tangan meriah kembali terdengar

"Pemimpin seperti inilah yang akan membuat perusahaan maju!!" Teriak salah satu kolega yang disetujui yang lainya

"Dan pada malam ini," Taehyung berjongkok dihadapan Jungkook

"Aku ingin menepati janjiku padamu dewiku. Maukah kau menemani diriku, menerimaku apa adanya sampai akhir hayat nanti?" jungkook menitikan air mata, sungguh ia sangat terharu saat Taehyung dengan lembutnya menyatakan lamaran pada Jungkook.

"Tidak mungkin lagi aku menolak dirimu hyungie, karena kau sangat aku inginkan dari dulu hingga sekarang. Atas semua pengorbananmu untukku juga aku sangat berterimakasih dan ia, aku mau jadi pendamping hidupmu hingga akhir hayat nanti"

Taehyung berdiri dan memasangkan cincin di jari Jungkook, begitu juga Jungkook memasangkan cincin pada jari Taehyung.

Kemudian saling menatap dan tersenyum haru. Taehyung segera merengkuh tubuh mungil Jungkook.

"Kau miliku Kim Jungkook, milikku seorang" Jungkook tersenyum

"Hm, aku milikmu seutuhnya Lion Hyung" tepuk tangan meriah dari para hadirin semakin mendukung suasana. Taehyung melepas pelukannya dan mencium bibir Jungkook sekilas.

Taehyung berjalan beriringan menuju para orang tua. Taehyung menuju orangtua Jungkook, sedangkan Jungkook menuju orangtua Taehyung.

"Sam-"

"Abeoji Tae, sekarang kau bagian dari keluarga Choi" potong Siwon dengan diiringi senyuman tampan

"Abeoji.. Taehyung ingin meminta restu untuk meneruskan menjaga dan membahagiakan Jungkook hingga akhir hayat nanti" Siwon memeluk Taehyung dengan erat

"Ya nak, restuku bersamamu"

"Jeongmal khamsamnida abeoji"

"Tolong jaga dan bahagiakan putra eomma sayang, eomma selalu mendoakan kalian berdua"

"Ne eomma pasti" Taehyung memeluk eommanya dengan erat.

Taehyung, menggandeng tangan Jungkook dan menghadap para hadirin.

The Hunter [END-Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang