13 - She Has Returned

5.7K 227 4
                                    

'HANYA AKU UNTUKMU- J'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'HANYA AKU UNTUKMU- J'

****

Alexa POV

    Aku bangun pagi-pagi karena, Axel menyuruhku untuk bergegas agar ikut dengannya ke suatu tempat. Aku hanya menganggukan kepala tanda setuju tadi. Karena aku tahu, membantah Axel sama saja kau membuat masalah dan akan mendapat hukuman darinya.

Hari ini aku memakai Black Foral Dress, seperti contoh dibawah ini.

Hari ini aku memakai Black Foral Dress, seperti contoh dibawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan make up tipis agar terlihat fresh dan natural. Serta handbags MICHAEL KORS yang senada dengan warna corak bunga dalam dress yang ku pakai dan flat shoes agar aku nyaman.

Aku pun turun ke bawah, karena Axel telah menunggu di ruang makan karena ia tahu aku belum sarapan sejak tadi. Hal ini membuat diriku seperti puteri kerajaan karena sikapnya yang memanjakan diriku.

Aku melihat Axel tersenyum ke arahku, dia sangat tampan ketika tersenyum seperti itu daripada mengerutkan dahinya ketika sedang bekerja.

Andai saja dia bukan seorang pria yang sudah aku anggap seperti kakak ku sendiri, ia akan ku cintai dan aku akan berusaha membuat dia mencintaiku.

Namun apa daya diriku, hatiku susah untuk membuka pintu nya kembali untuk seseorang. Aku juga tidak tahu, apakah ia juga memiliki perasaan padaku nantinya?

Axel menatapku sayu, aku tidak mengerti pandangan itu namun aku tetap berusaha tersenyum karena, jantung ku tidak dapat di kontrol ketika tatapan nya itu.

"Kau manis sekali dengan baju itu," pujinya dengan nada serius namun lembut membuat jantung ku terasa seperti ingin copot.

Aku hanya menundukkan kepala, takut ketahuan tersipu malu karena pujian manisnya. Lalu, Axel mengamit tanganku kita bergandengan menuju basement untuk mengambil mobil.

Ketika sampai di basement, aku menyeritkan dahi. Karena disana terdapat berjejeran mobil sport edisi terbatas dan motor-motor keren seperti di film.

Brother and Me [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang