New Story Sandri & Sidiq

22.9K 676 25
                                    

Cerita tentang Sandri dan Sidiq.

LONDON LOVE STORY

LONDON LOVE STORY

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


She.

Sang Perempuan berusaha melupakan masa lalu dan melangkah ke depan. Dia berusaha menjadi lebih baik demi seorang laki-laki yang diam-diam mencuri perhatiannya. Laki-laki yang berbeda. Perempuan ini yakin, dia tidak salah memilih sang Lelaki untuk menjadi calon imamnya. Tapi dia tahu, laki-laki itu masih belum lepas dari masa lalunya. Hati laki-laki ini sudah ditambatkan pada perempuan lain, dan itu bukan dirinya.

He.

Tidak mudah bagi sang Lelaki untuk jatuh hati. Saat itu terjadi, dia harus menelan kecewa. Perempuannya sudah menjadi milik laki-laki lain, dan itu bukan dirinya. Melupakannya tidak mudah, setiap perempuan yang datang tidak ada yang sebaik perempuannya dulu. Tapi ada satu yang tidak putus asa. Perempuan yang datang padanya ini..., dia berbeda. Hidup Lelaki ini menjadi tidak sama lagi. Belum pernah ada orang yang membuatnya sekacau ini. Belum pernah, sampai dia....

Genre: ROMANCE

Rate: 17+

Silahkan cek di WORKS atau PEKERJAAN aku ya 😊

Jangan lupa ADD TO LIBRARY atau PERPUSTAKAAN

Ini LINK-ya https://my.w.tt/UiNb/VVBbUO6gSI

Semoga suka....

-viveramia-

240 Hari Menunggu CintaWhere stories live. Discover now