T. SANHA x LISA

14.6K 694 90
                                    

Trus ini story terinspirasi dari komik berjudul My Medichine authornya Takamiya Satoru. Jadi kalau ceritanya mirip emang mengambil latar belakang ceritanya dari situ tapi dikembangkan dengan gaya dan bahasa beda.

thanks ya Ongieez udah ngasih tahu namanya.

Makasih, bye ...
.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SANHA of ASTRO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SANHA of ASTRO


"Apa tidak ada ujian jenis lain untukku miss Qian?" Gadis yang dipanggil Qian itu hanya terkekeh menyebalkan sambil memainkan kuku jemarinya yang lentik.

Lisa memandang kesal penyihir keturunan Tionghoa yang duduk dengan tenang dihadapannya sambil memainkan lingkaran sihir miliknya.

"Miss Qian ..."

"Ada apa Lalice?" Gadis Tionghoa itu malah memasang nada bertanya lengkap dengan wajah innocent menyebalkannya menanggapi pertanyaan atau lebih tepat disebut sebagai rengekan dari Lalice.

Lisa memasang wajah memelasnya yang gagal sama sekali untuk sekedar membujuk gadis penyihir yang menjabat sebagai penyihir tingkat ketiga yang akan terus menemaninya hingga ujian terakhirnya untuk menyatakannya lulus sebagai seorang penyihir.

"Miss Qian, bisakah misiku ditukar?"

Bukan rasa iba yang didapatkannya melainkan ejekan dari Qian setelah Lisa memasang wajah memelasnya.

Qian menyisir lembut rambut panjangnya dengan senyuman tipis sambil menatap tenang pada Lisa yang masih memasang wajah memelas dihadapannya.

"Aku tak bisa melakukannya. Karna pembimbingmu yang memberikan ujian pada muridku juga tak memberi keringanan sama sekali padanya. Jadi sebagai gantinya kau menjalani ujian ini bersama muridku. Bukankah aku sangat adil dalam memberikan penawaran?" Qian terkekeh dengan wajah sok polosnya sambil menatap Lisa.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang