Z. MARK x LISA

26.4K 1.4K 320
                                    


.

.

.

.

.

MARK of GOT7

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

MARK of GOT7

ISA of BLACKPINK

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

ISA of BLACKPINK

.

.

.

.

.

PRANG!!!

Lisa terkejut sendiri saat cangkir yang dibawanya dengan nampan perak itu meluncur bebas kelantai. Dengan sedikit bergetar Lisa menunduk perlahan sambil memegang perut besarnya memunguti pecahan yang berceceran disekitar kakinya.

Ny. Tuan yang melihatnya menggeleng kepalanya dengan wajah super dinginnya.

"Bukankah sudah kukatakan untuk mengerjakannya dengan benar?" Lisa menggigit bibir bawahnya mendengar suara dingin wanita tua itu.

Tangan kanan Lisa bergetar saat mengumpulkan serpihan pecahan itu keatas nampan yang tadi dipegangnya. Matanya berembun tanpa sadar. Semua ini benar benar menekan batinnya.

"Ambilkan minuman yang baru" Lisa hanya menganguk sambil menunduk tanpa berani menjawab pada mertuanya.

Lisa permisi kepada kedua wanita itu kemudian berlalu kedapur dan mulai membuatkan teh yang baru untuk mertuanya dan tamu mertuanya

Tamu mertuanya?

Lisa tersenyum miris saat menyendok gula dalam teh dicangkir itu, tatapannya kabur karna genangan dalam kantung matanya. Digigitnya bibirnya kuat saat perasaan sakit seketika meledak dalam dadanya. Tangan kanannya terangkat memukul mukul dadanya.

"Kau pasti bisa Lisa" gunam Lisa kecil sambil menahan nafasnya yang tersendat kecil. Tangannya terangkat perlahan membawa nampan berisi teh itu.

Lisa melangkah dengan hati hati menuju ruang tamu dimana ibu mertuanya sudah menyambutnya dengan tatapan intimidasi yang sungguh ... membuat kedua tangan Lisa yang memegang nampan itu kembali bergetar tanpa sadar.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant