-6-

60 6 2
                                    

"Papih! Mamih sebel banget yang namanya si nero kembarannya ciki taro ih pokoknya mamih sebel banget deh pih. Pengen mukul tapi gabisa soalnya otot dia nya besar besar. Ih papih kenapa sih natap terus mata mamih!! Udah tau mamih lagi kesel! Udah ah mamih gamau ngobrol sama papih. BETE!" Nancy yang sedang berteriak ke arah lelaki itu dan melemparkan sepatu juga tas nya ke balkon

"apa liat liat! Ih ih sambil senyum senyum lagi! Apa sih pih hah?! Jangan bikin mamih ge-er ya"

Nancy yang masih kesal dengan tingkah nero yang sudah kelewatan dan gara gara nero mewarnai motornya nancy dengan piloks seperti rainbow cake akhirnya nancy memarahi laki laki itu lagi yang daritadi melihat ke arah nancy dan berdiam diri seperti patung.

"papih kenapa? Sambil senyum senyum lagi" nancy mengingat sesuatu yang di lupakan oleh nancy kepada laki laki itu.

"ohiya mamih belum cium papih ya hehe maaf ya pih soalnya mamih lagi kesel sama temen tuh" nancy menarik kursi yang di dekat belajar dan menaikki kursi itu dan CUP! Nancy mencium laki laki itu yang sudah di marahi oleh nancy.

"maafin nancy ya g-dragon abisnya nancy kesel.. ih kamu unyu deh" nancy mengusap kedua pipi poster g-dragon dan turun lalu merapihkan kamar yang berantakan dan setelah selesai nancy mandi dan kemudian istirahat untuk tidur siang.
.
.
.

-NERO-

Setelah pulang dari sekolah nero langsung pulang kerumah untuk bermain play station dengan sahabat nya. Biasa nya sepulang sekolah nero sering kelayapan hingga subuh baru pulang ke rumah karena menurut nero, buat apa berdiam sendiri di rumah kalau orang tua pun jarang sekali ada di rumah nya. Nero kalau ada dirumah setelah pulang sekolah paling ada teman teman yang bermain ke rumah nero. Rumah nero terlihat megah dan mewah lebih besar dari rumah nancy dan rumah nero pun ada kolam renang sampai tempat lapangan untuk futsal. rumah nero cat berwarna merah maroon dan kamar nero yang berwarna monokrom kelihatan besar dan megah.

"Nero lo kayaknya benci banget deh sama si nancy" tanya ziki yang sedang memakan cemilan snack yang ada di kamar nero

"Iya ner lo segitu jijik nya ya sama nancy" timpal vidran yang sedang merokok di atas kasur nya nero

Nero yang mendengar kedua temannya berbicara, menurut nero nancy itu gadis yang baik dan cantik tapi nancy terlalu fanatik dengan yang namanya korea. Nero benci dengan hal yang berbau bau korea apalagi cowo cowo oplas yang joged dan memakai celana ketat. Menurut nero sebagai laki laki yang perkasa dan tampan nero tidak boleh suka dengan cowok cowok muka imut tapi oplas. Untung nero imut dan ganteng nya sejak lahir bukan karna oplas.

"Ner lo suka kan sama nancy" ucap lino yang sedang memerhatikan nero dan davian bermain playstation

Nero yang sedang serius bermain game mendengar ucapan nya lino langsung membuyarkan konsentrasi nero "aaahh anjing aaahhhh!" Nero membanting stik playstation nya dengan keras lalu menatap lino dengan sinis.

"gue gasuka. Gue gasuka cewe korea. Lo mau gue bunuh?" Nero yang menatap tajam dan sinis memandang lino lalu mengambil sebatang rokok dan korek api dan menempel kan nya di bibir. Mendengar ucapan nero, lino langsung meneguk ludah dalam dalam karna takut melihat mata nero yang tajam.

Setelah teman teman nero berpamitan untuk pulang karena sudah terlalu malam dan mereka pun harus beristirahat karna besok harus sekolah. Mendengar ucapan lino yang tadi nero langsung berpikir dan berkhayal jika nancy dan nero berpacaran nero langsung menggelengkan kepala dan mengusap kasar wajah nya.

Nero mengambil handphone nya di meja dan membuka aplikasi instagram mengetik dan mencari nama lanancy.victor nero scroll foto foto nancy yang ada di instagram dan tiba tiba wajah nero yang jijik melihat foto foto nancy kebanyakan tentang korea korea bukan dirinya.

NAUGHTY BOY vs KOREA GIRLWhere stories live. Discover now