-7-

64 5 2
                                    

Nero yang sedang berada di lapang dengan teman-temannya untuk berolah raga. Nero duduk di tepi lapangan ia melihat seseorang gadis cantik berambut coklat tengah berjalan sendiri melewati kooridor sekolah. Nero berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri gadis itu untuk menanyakan suatu hal kepada gadis itu.

"Senang nya hatiku untuk pergi ke jepang untuk menonton konser suamiku.. inzana oh inzana turun panas demam ku-- eh ko malah nyanyi lagu obat inzana sih" hati nancy berbunga-bunga karna sebentar lagi akan bertemu dengan suaminya itu setelah sekian lama sekian dan terimakasih.

"Janda medusa kenapa ya" batin nero yang daritadi mendengar ocehannya nancy dan mengikuti nancy dari belakang.

"Heh medusa" naro memanggil nancy dengan suara flat

Sebenarnya nancy malas untuk berbalik badan dan menatap wajah si nero tapi menurut nancy mungkin nero akan meminta maaf kepada nancy yang telah nero perbuat kemarin-kemarin.

"Apa?" Jawab nancy dengan nada malas

Nero melihat sekeliling lingkungan sekolah. Tempat ini mungkin tidak nyaman untuk mengobrol berdua dengan nancy apalagi masalah rumah tangga nancy yang buruk nero hanya sekedar ingin tau tentang musuhnya itu, apakah dia sudah mempunyai suami atau sudah janda.

"Ikut gue" nero membalikkan badannya meninggalkan nancy yang masih berdiam di tempat dan akhirnya nancy tersadar dari lamunan nya dan mengikuti badan tegap nya nero dari belakang.

"Ngapain kita ke rooftop?" Nancy mengeryitkan dahinya dan ia sangat ketakutan saat nero mendekati ke arah nancy sehingga nancy menabrak dinding yang ada di rooftop.

Nancy takut jika suatu saat kalau nero melakukan yang tidak di inginkan di tempat sepi seperti ini.

"Eh eh jangan nyentuh gue" nancy menahan dada nero dengan kedua telapak tangannya supaya nero tidak semakin dekat dengan nancy.

"Gue udah ga perawan. Gue udah di perawanin sama orang lain" jawab nancy ceplos membuat nero melohok dengan mulut yang setengah terbuka.

Nero segera menepis wajah yang bego di hadapan nancy. Nero melihat tajam mata nancy secara dalam.

"lo udah punya suami?" Pertanyaan nero yang membuat nancy terkejut dan membulatkan mata dengan sempurna.

"Siapa yang mau perawanin lo medusa" nero berjalan mundur 3 langkah dari medusa.

"gue cuman mau tanya sama lo makannya gue bawa lo kesini"

"Ya kalau ngomong ya ngomong aja gausah deketin gue" ketus nancy yang sedang merapihkan rambutnya sedikit berantakan.

Nero menatap nancy sebentar lalu berjalan duduk di kursi yang berada di rooftop dan mengeluarkan sebungkus rokok dan keluar lah asap dari bibir manis nya nero.

"Lo janda?" Dengan cuek nya nero menanyakan hal itu kepada nancy

Nancy mengeryitkan dahi nya "janda?" Dan mengingat-ngingat apa nancy pernah nikah? Lantas menikah dengan siapa. Apa nancy geger otak dan tidak bisa mengingat apa-apa tapi kayaknya itu ga mungkin deh setau nancy, nancy masih single ko pacaran aja ga pernah apalagi janda.

"Iya lo janda kan? Suami lo lagi di jepang" tanya nero

"Hah? Ga ngerti ah lagian gue ga janda dan gue ga punya suami. Gue ke jepang cuman mau nonton suami gue ko yaitu g-dragon" nancy menjelaskan semuanya dan membuat nero sedikit bingung ia menggaruk alisnya yang tidak gatal.

"Oh iya makasih ya lo udah love di ig gue hahaha" nancy mengingat kejadian tadi pagi yang melihat ada notification di instagram dan tertawa ngakak langsung berlari kembali menuju kebawah dan menuju kelasnya.

"Dia ga janda? Terus di perawanin sama siapa tuh cewe medusa" gumam nero yang terlihat bingung omongan nya nancy

😎

"Nero-nero nilai kamu kenapa jeblok semua" guru wali kelas nero sedang menceramahi nilai pelajarannya nero yang jeblok. Guru itu menggeleng-gelengkan kepala dan tangan yang melipat di dada.

"Ck. Segini mah gue udah bersyukur nilai nya ada yang bagus satu" cuek nero yang sedang memainkan handphone nya dan mengangkat kaki kiri ke atas kursi

"Syukur gimana maksud kamu?" Tanya guru wali kelas nero

"Ya syukur aja paling gede kan gue nilai sejarah, yang lainnya di bawah kkm dikit lah ya" nero mengambil minum yang ada di meja lalu merebahkan badannya di kursi sambil meminum aqua gelas dan memainkan handphone

Melihat tingkah laku nero yang membuat wali kelas nya memijat pelipis nya dan menggelengkan kepala.

"Bagus darimana hah!" Wali kelas nero yang sudah berdiri dengan berkacak pinggang yang memegangi sebuah kertas yang isinya hasil nilai-nilai nero selama uts sekolah 2 minggu kemarin.

"nilai kamu tuh jauh dari kkm" guru itu menunjuk hasil rekapan ulangannya di atas meja.

Nero melihat kertasnya sebentar lalu menutupi matanya dengan lengannya "sejarah kan nilai gue gede mom" cuek nero yang ingin memejamkan matanya karna mendengar ocehan dari nyai ronggeng ini.

"Sejarah nilai nya gede? Gede darimana hah?! Nilai sejarah kamu itu 3 sedangkan yang lainnya dibawah 3 masa matematika kamu 0,1" ketus guru wali kelasnya nero.

"Ah iyalah-iyalah segitu juga gue ada peningkatan dari pada jeblok semua" nero bangun dari kursinya kemudian pergi keluar ruangan guru tanpa pamit dengan wali kelasnya itu.

"Nero! Nero ibu belum selesai ngomong" teriak guru wali kelas nya nero
.
.
.
Nero melihat nancy yang sedang berjalan menuju ruangan guru akhirnya nero mempunyai ide untuk menjaili anak polos itu. Nero berlari ke belakang dinding dekat toilet dan melihat semakin dekat langkah nancy dengan nero.

"DUAAAAR!!!!" nero langsung lompat dari tempat persembunyiannya untuk mengagetkan gadis korea alay yang polos.

Nancy langsung berdiam di tempat ia memasang wajah datarnya melihat siapa yang ada di hadapannya sekarang.

"Duh gue kaget" ucap nancy yang memegang dadanya sebenarnya nancy kaget sih tapi ga kaget-kaget banget

"Ah telat bego medusa!" Nero menoyorkan kepala nancy ke belakang.

Nero merasakan ada yang menarik telinga nya hingga meringis kesakitan. Nero langsung berbalik badannya dan menonjok dengan pukulan keras ke arah orang itu yang sudah berani menjewer telinga nero.

Bugh! Nero sudah memukul keras orang itu agar mendapatkan pelajaran untuk tidak berani macam-macam dengannya dan tidak menyentuh lagi tubuhnya.

Nancy kaget terkaget-kagetnya dan berbalik melihat nero yang sudah mulai berjalan untuk menuju ke sebuah tempat.

"NERO!!" Teriak nancy dengan sekencang-kencang nya dan hanya mendapatkan jari tengah dari nero.

"LIAT YANG LO PUKUL SIAPA BEGO!" nancy teriak sekencang mungkin dan mengambil kaleng minuman bersoda yang ada di tong sampah ia melemparkannya ke belakang kepala nero dengan keras sehingga nero mengusap kepalanya.

Nero langsung berbalik arah ke belakang karna ingin menghanjar cewek alay itu dan nero kaget melihat siapa wanita yang tergeletak tidak sadarkan diri yang sudah ia pukul tadi.

"ANJING GURU BK" gumam nero membulatkan matanya ia langsung berlari dan menggendong guru itu dan membawa nya ke UKS.

Dan nancy mulai berjalan mengikuti nero dari belakang.

Wah keterlaluan banget ya nero nya sampai pukul segala guru killer nya lagi.
Jadi gimana nih cerita nya??
Apakah nancy janda?
Siapa yang sudah perawanin nancy?
.
.
Jangan lupa comment dan vote nya ya

Saranghae💛💛

NAUGHTY BOY vs KOREA GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang