Six

93.1K 9.7K 1.4K
                                    

Gue lupa nyebut Jackson di part sebelum sebagai salah satu anggota got7 huhu maaf ahgase, tapi anggep aja dia lagi ada urusan jd gak dtg ke partynya Mark, oke?

~~

Hari ini Chanyeol bangun lebih dulu dari gue.

Mengenai kejadian dipesta Mark semalam, gue gak ada nanya Chanyeol sedikit pun, dan Chanyeol gak menjelaskan apapun ke gue.

Dari semua cewe yang pernah ada dihati Chanyeol, menurut gue, Seulgi adalah sosok yang paling membekas. Chanyeol dan Seulgi pacaran selama 2 tahun. Mereka pacaran saat keduanya masih SMA, dan mereka berada di sekolah yang sama.

Mereka putus karena Seulgi harus melanjutkan studi ke luar negeri. Saat pertama gue pacaran sama Chanyeol, Chanyeol masih sering banget bandingin gue sama Seulgi. Dia juga suka salah manggil nama gue.

Awalnya, gue sama seperti cewek-cewek lain yang Chanyeol incer. Saat itu gue masih maba dan Chanyeol senior gue. Gue tau Chanyeol pacaran sama gue cuman buat main-main dan salah satu batu loncatan untuk lupain Seulgi.

Setahun pertama hubungan gue dan Chanyeol adalah tahun paling berat, karena gue harus memahami semua keburukkan dia, dan gue lebih memilih tinggal daripada pergi.

"Gue udah beli bubur, makan dulu." suruh Chanyeol yang wajahnya nongol di pintu kamar gue.

Gue masih gak bisa lupain apa yang terjadi semalam, gue kesel, sedih, marah, muak pokoknya campur aduk.

"Dimakan, jangan diaduk-aduk doang." suruh Chanyeol.

Gue memang gak minat sarapan, ditambah nginget kejadian yang semalem gue makin gak minat.

Chanyeol berdehem lalu menatap gue, "Buat apa yang lo liat semalam, itu gak seperti apa yang lo pikirin," lanjutnya, "gue gak tau apa yang lo lihat, dan gue gak mau tau. Gue cuman pengen lo ngerti." tutupnya

Gue hanya melirik dia sekilas tanpa minat, "gue ngerti." jawab gue.

Chanyeol akan selalu begitu, gak pernah ngejelasin, gak pernah minta maaf. Gue juga gak pernah menuntut dia, mungkin itu alesannya Chanyeol suka ngeremehin gue.

Siang ini, rencananya gue mau pergi sama Baekhyun. Baekhyun itu salah satu MUA yang jasanya sering dipakai orang untuk suatu acara. Walaupun Baekhyun jago make up, bukan berarti dia ngondek. Tolong jangan mikir gitu ya! Baekhyun bahkan udah mau ngelamar Kak Taeyeon, dia udah nyiapin tabungan khusus untuk menikah dan udah membeli satu unit rumah, dari hasil kerja kerasnya sebagai MUA.

Baekhyun bilang, dia bakal nyamper. Jadi setelah gue siap-siap gue nunggu dia di ruang sofa.

"Lo mau kemana?" tanya Chanyeol waktu ngeliat gue udah rapih. Chanyeol baru selesai mandi, udah pake celana tapi badannya belom diandukin, bego kan? Emang.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
I Love You So Bad [PCY] Where stories live. Discover now