Night Side

423 36 2
                                    

Malam itu aku menenggak beberapa gelas cairan yang disebut "alkohol" itu sampai kepala ini terasa berat. Berulang kali ku gelengkan kepalaku untuk membuat pengelihatanku lebih jelas namun kilasan masa lalu lah yang malah muncul dalam pikiranku. "Myungsoo, kau adalah segalanya bagi appa, bahkan dunia ini akan menjadi milikmu kelak."
Semua yang ku inginkan selalu appa berikan saat aku kecil, namun sekarang aku tahu, mungkin dunia ini adalah milikku tapi aku tidak memiliki dunia.

Mulai dari malam itu, hampir tiap malam juga aku mampir ke bar Woohyun dan disetiap malamnya juga Woohyun memberiku jenis-jenis yang baru. "Myung, nyebatlah, barang dua batang juga lumayan, atau mau yang elektrik?." "Myung, nyabu atau extacylah, cobain aja." Dan dari situ muncul lah nama baru untukku, ya untuk menutupi identitasku atas kegiatan gelap itu juga, mereka memanggilku L, unik kan? Katanya L untuk Lucifer, karena saat aku sudah di dalam club itu, aku akan berubah 180° dari seorang Myungsoo yang baik menjadi seorang jelmaan iblis, Lucifer, L.

Addictive [✓]Where stories live. Discover now