Dont want this over yet

614 62 8
                                    

Did I move so fast?
Or maybe time flying so fast?
Because I don't want this over yet.
Alrick Leonard Coleman.

Disclaimer :

Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkannya, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.

A/N.

MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJA.

Seminggu telah berlalu acara makan siang dan kencan panas Alrick dan Clarissa, sekarang mereka menjalani kehidupan masing-masing,ini keputusan tanpa ada kata-kata dari Clarissa karena tahu tabiat Alrick seorang playboy.

Clarissa sebenarnya adalah pribadi yang cerewet tapi ketika berurusan dengan Alrick dia lebih memilih diam,diam nya Clarissa menarik perhatian Alrick.

Menarik perhatian Alrick karena biasanya setiap perempuan yang setelah di ajak kencan olehnya, pasti mereka setiap jam atau mungkin setiap menit ponsel Alrick tidak ada hentinya berbunyi entah itu telepon atau sms atau mungkin mereka meneror akun social media instagram Alrick mengirim DM atau spam komentar,sampai-sampai Alrick harus sign out dari akun instagramnya.

Alrick memandangi benda pipih persegi panjang kemudian memutarnya dengan jari.
"Hei Alrick kau itu kenapa?" ucap Bradley,kemudian menghampirinya duduk di depannya. "it's feel so different from other girls,that I used to was be dating," ucap Alrick, "Hmmmm, berbeda apanya? Alrick" ujar Bradley, "See this my cellphone,it's doesnt have notifaction from Clarissa," ujar Alrick, "Oh yes that,Alrick, is that what you want the undemanding girl,now got it from Clarissa,so be happy for that." Alrick berpikir setelah mendengarkan ucapan Bradley yang memang benar adanya, Alrick memang menginginkan perempuan yang tidak banyak menuntut,tapi sekarang dia menginginkan Clarissa menghubunginya.

"Hello guys i got good news and bad news,which one do want to hear?" Percakapan Alrick dan Bradley teralihkan oleh suara Anthony, "Because iam really have bad mood today,good news please,"  ujar Alrick, "Aku melihat perempuan cantik duduk sendirian di kafetaria dan perempuan cantik itu bernama Clarissa."ucap Anthony bersemangat, "Bagaimana Alrick apa kau akan menghampirinya?" ucap Anthony, "Dari mana kau tahu jika Alrick?" ucap Bradley, "Iam sidekick," ucap Anthony, "Yeah sidekick to my a**." Bradley melempar kaleng minuman ke Anthony,Anthony menangkapnya. "Iam just joking,i hear before entry to this lounge," ucap Anthony, "Hei Anthony apa benar dia duduk sendirian?" ujar Alrick, "Tentu saja dia sendirian, no Jason no Matthew no Veronica and no my beautiful angel Claudia." Anthony menyambar kacang di masukan ke mulutnya. "What Veronica doesn't there to?" ucap Bradley, "Iya dan itu bad news nya,Bradley, dia tidak masuk kuliah bersama Claudia ada pemotretan majalah,"  ucap Anthony, "Pemotretan majalah apa,Anthony?" ucap Bradley, "Mana aku tahu,kau kan anak putra pemilik perusahaan media entertaintment coba kau cari tahu sendiri," ucap Anthony,"You not helping me that well."ucap Bradley sengit.

Alrick meninggalkan dua sahabatnya yang sedang berdebat sengit menuju kafetaria, dan ucapan Anthony benar Clarissa sedang membaca buku di temani dengan satu cup hot chocolate. "Hello Clarissa." Clarissa menurunkan bukunya dari pandangannya,dan melihat Alrick. "Alrick." Clarissa tampak kaget,karena Alrick menghampirinya. "Well Alrick,apa ada perlu lagi untuk menemui orang tuamu?"ucap Clarissa, "Aku tidak ada perlu apa-apa,aku hanya ingin kau menemaniku jalan-jalan ke Central Park." Alrick menopang dagunya mengeluarkan senyuman termanisnya menatap Clarissa."Are you asking me for date again?" ucap Clarissa yang merasa tidak percaya Alrick mengajaknya berkencan yang kedua kalinya. "Short of kinda like that," ucap Alrick, "Ok then lets go,iam getting boring here to,need some fresh air," ucap Clarissa.

Alrick dan Clarissa sampai di Central Park,mereka berjalan-jalan di depan Betsheda Fountain Terrace. "I like this view from here,it's so beautiful." Clarissa memandangin air mancur,sedangkan Alrick memeluknya dari belakang menopang kepalanya di bahu Clarissa. "I like it to,especially when iam doing this with you." Clarissa menengok dan menatap Alrick. "Alrick." Tanpa berucap kata-kata Alrick mencium Clarissa.

TBC

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TBC

Mr. Playboy (Completed)✔Where stories live. Discover now