My goddess

572 66 4
                                    

Your beauty is fantastic
You’re goddess heaven sent fallin’ down
Your level is so different,
Even comparing you to anything might be a cursed sin
Venus by Shinhwa

Disclaimer :

Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkannya, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.

A/N.

MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJA.

WARNING MATURE CONTENT!!!!! 🔞🔞🔞🔞

"Permisi ada tuan Alrick mencari nona Clarissa," ujar Imelda pelayan mereka. Hah Alrick pagi-pagi ke sini ada apa. batin Clarissa, Peter menyikutnya dan berbisik."Pangeran pujaan datang."

"Hello Alrick,ayo mari sarapan." ucap Robert."Tidak usah malu-malu begitu Alrick,kita kan sebentar lagi menjadi keluarga."Clarissa membelalakan matanya mendengarkan ucapan Peter,Peter memang mendukung Clarissa menikah dengan Alrick,karena adiknya sangat cerdas berbeda dengan perempuan-perempuan di sekeliling Alrick.

"Wah ada calon menantuku datang." Belum selesai Clarissa shock dengan ucapan Peter,ibunya sekarang membuatnya semakin bertambah shock,wajah Clarissa merah padam sepertinya keluarganya sudah benar-benar merestui hubungannya dengan Alrick.

"Alrick,jika kau ingin datang ke rumah setidaknya meneleponku terlebih dahulu." ucap Clarissa sambil memasang seat belt. "Jika aku meneleponmu terlebih dahulu,nanti kejadiannya tidak akan semenarik tadi." Alrick menekan pedal gas mobilnya melaju menuju kampus.

Mereka sampai di kampus semua mata memandangnya dengan pandangan yang tidak biasa,pasalnya hampir dari mereka semua hafal dengan kebiasaan Alrick akan membawa perempuan yang berbeda setiap harinya,tapi toh nyatanya sudah berapa kali berturut-turut Alrick terlihat berjalan bersama Clarissa.

"Alrick,apa benar-benar kau serius?" ucap Clarissa, "Benar-benar serius apa,Clarissa? ucap Alrick.

Clarissa menelan ludah mengumpulkan rasa percaya dirinya menatap Alrick. "Benar-benar serius berpacaran denganku?" Alrick tertawa mendengarkan perkataan Clarissa,Clarissa kepercayaan dirinya turun drastis,dia langsung menunduk malu,akan tetapi Alrick mengangkat dagu Clarissa. "Aku benar-benar ingin menjalin hubungan denganmu ke taraf yang lebih serius." Alrick mengecup bibir Clarissa.

Mereka berjalan di taman kampus. "Nanti sehabis kelas aku akan menunggumu di koridor depan kelasmu," ucap Alrick, "Memangnya kau tahu jadwal kuliahku di ruangan berapa dan lantai berapa?" Clarissa keheranan,Alrick sebegitu tahunya kah Alrick tentang dirinya,padahal mereka baru-baru ini saja dekatnya."Tentu saja aku tahu,kau lupa jika ibuku salah satu petinggi di kampus ini." Oh iya ya Clarissa melupakan hal yang satu itu.

"Wah-wah lihat ini pasangan yang berbahagia." Alrick dan Clarissa menengok. "Hello cousin," ucap perempuan tersebut kepada Alrick."Cousin?"  ucap Clarissa. "Alrick didn't tell you,iam his cousin,Clarissa?" ucap Karen, "Karen yang aku tahu itu tunangan dari Jason," ucap Clarissa. "Kau tidak tahu nama lengkapnya dia?" ucap Alrick, "Karen Lilian Coleman Rutherford," lanjut Karen."Ya ampun dunia sangat sempit,maafkan aku Karen," ucap Clarissa, "That's okay Clarisse." Karen tersenyum kepadanya. "Tumben kau ke New York,biasanya kau sangat sibuk di London dengan kegiatan modellingmu?" ucap Alrick penuh selidik, "I miss uncle  Frederick and aunt Martha," ucap Karen. "Is that right Karen?" Clarissa tidak yakin pasti Karen kangen dengan Jason,karena sudah sangat lama Karen tidak mengunjungi Jason. "Right Clarissa this is just only her aliby," ucap Alrick,"Okay-okay I miss him,so Clarissa he has class today?"ucap Karen tanpa basa basi, "Yes he has class with me, Karen."Clarissa gemas dengan tingkah Karen. "Can I join to you're class,please Clarissa?" Sepertinya Karen memang sudah kangen berat dengan tunangan,Clarissa memberi kode kepada Alrick untuk membantunya,tapi Alrick memberikan respon sebaliknya,alhasil Karen pergi bersama Clarissa.

Mr. Playboy (Completed)✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن