Finally Found (Final Part)

784 66 1
                                    

  I've been searching, searching, searching to find
Finally found the one that's you
I've been searching, searching, searching to find
Finally found the one, I'm through
(Givin up By Jason Derulo).

   Disclaimer :

Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkannya, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.

A/N.

MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJA.

Ini adalah momen yang sangat dinanti-nantikan ucapan janji suci di depan altar antara Alrick dan Clarissa, setelah mengucapkan janji suci maka mereka memiliki hubungan yang lebih resmi, maka Alrick bersiap-siap menanggalkan status playboy nya karena dia telah memilih satu orang pendamping hidupnya Clarissa Arabella Richardson.

Berbagai ucapan selamat di terima kedua mempelai yang berbahagia, dan kedua mempelai tidak kenal lelah memasang senyuman mereka selama lebih dari dua jam.

"Kakiku pegal." ujar Clarissa yang sekarang berada di kamar pengantin duduk disamping ranjang, Alrick yang tadi sedang melepaskan jas dan dasinya langsung menghampiri istrinya. "Sini aku pijat." Alrick memijat kaki Clarissa. " Thank you darling." Alrick tersenyum mendengar ucapan istrinya. "Youre welcome, my goddess." Pijatan Alrick bukan sekedar gerakan pijatan biasa tapi mengandung unsur yang membuat Clarissa mendesah, bagaimana tidak karena bukan hanya tangan Alrick yang bergerak tapi juga bibir Alrick yang mengecup betis dan paha. "Oh god Alrick." Clarissa mulai meracau karena perbuatan Alrick, tapi bukan Alrick yang merasa puas menggoda istri hanya seperti itu saja, dia melakukan hal yang lebih dari itu melepas penutup area privasi milik istrinya dan menyentuhnya dengan lidah dan jarinya nakalnya.

Tubuh Clarissa seperti menjerit efek dari sentuhan Alrick di bagian bawah tubuh Clarissa, kemudian setelah puas menggoda tubuh bagian bawah milik Clarissa, Alrick gemas membungkam bibir ranum Clarissa sedangkan tangannya sibuk membuka gaun pengantin Clarissa yang hanya membutuhkan sekali gerakan membuat gaun pengantin tersebut jatuh ke lantai marmer.

"My turn." ujar Clarissa membuka kemeja Alrick hingga menampilkan dada bidang dan abs,dan Clarissa menyentuhnya dengan tangan dan bibirnya yang tidak kalah nakalnya. " Sweet revenge, dear." ujar Clarissa sambil tersenyum. " My pleasure, my goddess." Setelah mengucapkan kalimat tersebut Alrick membungkam bibir Clarissa, kemudian melanjutkan malam mereka sebagai suami istrinya.

Seakan tidak pernah puas dengan kemesraan mereka semalam, mereka melakukan bulan madu ke Venesia Italia yang memiliki julukan kota kanal dan kota gondola, tadinya Alrick menginginkan Paris salah pusat mode dunia sebagai destinasi bulan madunya karena tujuan Alrick untuk menyenangkan istrinya yang ingin membuka sebuah butik, tapi nyatanya Clarissa memiliki keinginan sendiri untuk tujuan bulan madunya yaitu Venesia karena menurutnya akan sangat romantis berada di gondola menikmati kota Venesia diantara kanal-kanal yang menjadi penghubung kota tersebut.

"Terima kasih telah memilihku sebagai pendamping hidupmu, Alrick." ucap Clarissa yang bersingsut dalam dekapan suaminya. " Suatu kebanggaan bagiku menjadi laki-laki pertama dan terakhir untukmu." Alrick mengecup kepala Clarissa, kemudian menikmati pemandangan kota kanal Venesia dari gondola mereka.

Fin

Notes:

Maaf ya setelah sekian lama baru nyelesain chapter terakhirnya fanfition ini maaf jika gak dapat feelnya atau ada typo. sampai ketemu lagi di fanfictionnya SehunJisoo yang lain ya

 sampai ketemu lagi di fanfictionnya SehunJisoo yang lain ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Mr. Playboy (Completed)✔Where stories live. Discover now