BAB 26

538 38 4
                                    

BAB 26.

Hari ini adalah sabtu pagi. Dimana siswa SMA di Bandung libur sekolah. Kay pun yang tadinya ingin bermalas-malasan di kasurnya pun menjadi terganggu karena Ari pagi-pagi sudah berada dikamarnya sembari duduk disofa dan menatapnya yang sedang tertidur.

Kay pun kaget dan akhirnya terbangun."Ngapain lo pagi-pagi buta udah nongkrong di kamar gue??" Tanya Kay dengan suara khas bangun tidur.

"Nungguin lo bangun." Jawab Ari santai.

Yah..itu lah mereka. Mungkin sebagian banyak dari spesies manusia yang terjebak friendzone. Mungkin mereka yang terunik. Karena terkadang sikap mereka itu bisa dibilang tidak terlihat seperti friendzone. Melainkan dua orang yang sudah seperti orang pacaran.

Merekapun terkadang juga suka mengganti-ganti kosa kata. Yang terkadang aku-kamu dan terkadang lo-gue. Sungguh hubungan yang sangat unik dan menggemashkan mereka ini.

Kay pun yang mendengar jawaban Ari menaikkan satu alisnya."Hidup lo kurang kerjaan banget yaa??" Tanya Kay polos yang membuat Ari terkekeh sendiri mendengarnya.

"Hahaha. Gue mau ngajak lo jalan. Makanya buruan bangun,terus mandi,habis itu dandan yang cantik. Gue tunggu di bawah. Oke??" Jelas Ari yang mendapat ooh-ria dari Kay. Kay pun mengangguk dan segera bangun dari kasurnya. Sedangkan Ari turun kebawah menghampiri Iqbal yang tengah duduk santai sembari memakan snacknya.

Dibawah.

Iqbal yang tadinya sedang fokus menonton Naruto sembari bersantai ria. Pandangannya terarah pada Ari saat itu juga.

"Udah bangun tuh bocah??" Tanya Iqbal disela menontonnya. Ari pun mengangguk dan duduk disebelah Iqbal.

"Gue ijin nyulik adik lo yee."Ucap Ari yang membuat Iqbal tertawa.

"Boleh-boleh. Gue ijinin tapi balikin yee. Hahaha." Balas Iqbal yang disambut tawa juga oleh Ari.

Mereka pun berbincang-bincang dan sesekali tertawa bersama. Tak terasa Kay sudah turun menggunakan rok selutut berwarna merah maroon dan kaos pendek berwarna hitam yang depannya bertulis 'hello',tidak lupa ia menggunakan sneakers dan slimbacknya. Ohh..yaa. rambutnya ia kepang menjadi satu tetapi ia sengaja buat tidak rapi dan polesan bedak serta liptin yang tipis.

Perfect! Gumam Ari dalam hati.

"Yuk! A' aku pergi dulu ya sama Ari."Pamit Kay kepada Iqbal yang juga menatapnya kagum.

"Ehh..iya-iya. Hati-hati ya."Ucap Iqbal.

"Sadar Bal dia adik lo. Hadeeh..bahaya nih." Gumam Iqbal yang dapat didengar oleh Ari.

"Sadar Bal. Makanya cari cewek. Udah tau lo dirumah punya dua makhluk ciptaan Tuhan yang cantik-cantik. Hati-hati khilaf."Ucap Ari sembari terkekeh.

"astaghfirullah..Kagak dah. Gue bakal cari cewek. Tapi ntar deh yang dirumah bikin betah. Hehe"Balas Iqbal.

"Cari tuh yang lebih cantik dari aku sama teteh." Timpal Kay sembari geleng-geleng kepala.

"Iye dah iye. Udah sono lo berdua pergi. Biarin gue pacaran sama TV tercintahh gue. Hus hus."Usir Iqbal yang membuat Ari dan Kay tertawa.

Mereka pun berpamitan. Setelah itu mobil Ari pergi meninggalkan perkarangan rumah Kay.

****

Setelah perjalanan yang lumayan jauh. Mereka berdua kini telah sampai disuatu tempat yang indah nan asri. Kay pun menatapnya antusias.

"OMG!! Ri sekarang kita di Lembang??"tanya Kay masih menatap pemandangan yang sejuk dan masih asri itu.

"Iyaa..kita di Lembang." Jawab Ari dengan senyuman manisnya menatap Kay yang kaget kalau ternyata Ari membawanya kemari.

YOU'R MY FRIENDZONE [Completed]Where stories live. Discover now