Chapter 2

3.3K 64 61
                                    

Bandara Incheon, Seoul ...

Para member memasuki bandara dengan membawa barang bawaan mereka masing-masing. Hari ini mereka akan terbang ke Singapura untuk tour konser.

Terlihat Jonghyun berjalan bersama istrinya, Seungyeon. Ia memakai kemeja putih polos dipadukan celana berwarna hitam. Sepatu kets putih dan kacamata hitam menambah kadar ketampanannya.

Yonghwa juga berjalan berdampingan bersama anak dan istrinya. Ia memakai kaos berwarna putih sama seperti Jonghyun, kacamata hitam dan sepatu kets menambah pula ketampanan pria itu.

Sedangkan Jungshin memakai kaos polos warna hitam dan Minhyuk memakai kemeja warna hitam pula, kacamata dan juga sepatu kasual menambah kadar ketampanan mereka. Sepertinya mereka sudah janjian memakai pakaian casual hari itu.

 Sepertinya mereka sudah janjian memakai pakaian casual hari itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara kedua sang istri tampak sangat cantik. Seungyeon dengan dress selutut tanpa lengan, heels berwarna putih dan Seohyun dengan button blouse dipadukan denim skinny, heels biru tua juga menghiasi kakinya.

Sambil menunggu penerbangan, Yonghwa bersenda gurau dengan anaknya. Dia mengendong dan sesekali menciumi pipi sang anak. Jungshin dan Minhyuk pun melakukan hal yang sama, bergantian mengendong keponakan mereka. Sedangkan sang pengantin baru, saling berpelukan tak mau lepas. Apalagi Jonghyun, dia tak mau melepaskan tangan sang istri.

"Bisa-bisa tanganku putus jika kau terus mengenggamnya seperti itu. Aku mulai tidak bisa merasakan tanganku lagi." ucap Seungyeon. Membuat Jonghyun semakin menciumi tangannya.

"Oppa ... Hentikan." pinta Seungyeon.

"Wae ? Kenapa aku tidak boleh melakukannya ?" tanya Jonghyun, wajahnya sudah terlihat kesal.

"Banyak orang disini. Apa kau tidak malu ?" tanya Seungyeon.

"Kenapa aku harus malu, kau istriku." jawab Jonghyun. "Ayolah, Yeon. Aku sudah tidak melakukannya selama dua hari ini, dan sekarang aku hanya ingin mengisi energiku." Jonghyun mulai mengajukan protesnya.

Minhyuk yang berada disamping Jonghyun mendengar pertengkaran pengantin baru tersebut. Ia menyenggol pinggang Jungshin dan mengarahkan pandangan ke dua orang disampingnya. Jungshin berbalik menyenggol Yonghwa dan membisikkan sesuatu.

"Heii, kalian berdua sudah seperti perangko saja." seru Yonghwa. Membuat kedua orang itu memandang ke arahanya.

"Hyun-ah, aku tahu kalian pengantin baru. Tapi aku mohon jangan lakukan itu disini." Yonghwa memasang wajah memohon. "Apa kalian tidak kasihan pada Minhyuk dan Jungshin ?" mendengar namanya disebut membuat kedua maknae itu menatapnya tajam.

"Biarkan saja, toh dia istriku." ujar Jonghyun.

"Aigoo, Jonghyun-ah ... apa kau tidak puas dengan malam pertamamu ?" tanya Yonghwa asal.

"Aku memang tidak puas, karna aku belum mendapatkannya." sontak Seungyeon mencubit pinggang Jonghyun membuat pria itu meringis kesakitan. "Auugghh ... apa yang kau lakukan, Seungyeon-ah ?"

LOVE LIGHT (Sequel from My Destiny) 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang