Chapter 6 : Tidak Asing

2.4K 298 9
                                    

"Kau sudah mantap yuntuk pergi ke sekolah?" Tanya Hoseok, khawatir melihat adiknya yang masih agak pucat dan lemas itu.

"Tentu saja, oppa*. Aku tidak ingin ketinggalan pelajaran," ucap Jihyun mantap sambil menggendong tasnya di pundak, "cha~, aku pergi dulu." (*panggilan kakak laki-laki dari adik perempuan, atau laki-laki yang spesial bagi perempuan itu)

"Hati-hati."

***

Jihyun berjalan memasuki ruang kelas. Saat ia menaruh tasnya di kursi, ia menatap tas lain di sebelahnya. Oh ya .. Taehyung ya?

Ekhem .. sebenarnya .. Jihyun tidak benar-benar membenci Taehyung. Kata-kata 'benci' kemarin hanya terlontar ketika emosinya membludak. Huh .. sepertinya hari ini ia akan menjadi canggung dengan Taehyung. Tapi .. tunggu.

Memangnya Jihyun peduli?

Jihyun jadi merasa bersalah sekarang saat ia mengingat Taehyung yang membawanya pulang. Yah .. walaupun ia tidak tau Taehyung membawanya segitu mudahnya hanya dengan kemampuan berteleport.

Beberapa menit kemudian, Taehyung berjalan memasuki kelas dengan earphone yang menyumbat kedua telinganya. Percayalah, Taehyung bahkan tidak tau benda yang menyumbat telinganya itu.

·
·
·

"Hyung, gunakan ini," ucap Jungkook. Taehyung mengernyit heran sambil menatap sebuah benda asing yang berada ditangan dongsaeng-nya.

"Apa itu?" Tanya Taehyung.

"Kau tidak tau?" Taehyung hanya menggeleng polos. Jungkook menghembuskan napasnya pelan, "ini earphone. Fungsinya untuk mendengarkan lagu, aku mencurinya dari sebuah toko di Seoul, kkk .."

"Ck, dongsaeng yang memalukan," Taehyung terkekeh, "mengapa aku harus menggunakannya?"

"Agar kau tidak canggung dengan Jihyun tentunya," ucap Jungkook.

"Maksudmu? Itu kan untuk mendengarkan lagu ..?"

"Yap, tentu saja. Lebih baik kau mendengarkan ini daripada kau tidak berbicara dengan Jihyun. Dan agar Jihyun berpikir kau menjauhinya, karena kau sibuk dengan earphone dan terkesan seperti tidak ingin berbicara dengannya."

"Woah, daebak*!" (*hebat)

"Tentu saja, aku memang hebat."

"Ya, ya, ya .. terserah kau saja, Kookie." Ucap Taehyung sambil memutar bola matanya malas. Haah .. ia bosan dengan situasi seperti ini : ketika Jungkook memuja dirinya sendiri.

·
·
·

Jadi begitu ceritanya. Dan sepertinya Jungkook tidak mengajarkan kepada Taehyung cara mematikan lagunya. Min ssaem sudah datang, dan earphone itu tidak ia lepas. Dan ia seperti .. orang bodoh.

Min ssaem menatap Taehyung tajam sedari tadi. Dan dari depan, Taehyung terlihat tidak peduli karena Taehyung sibuk bermain dengan kukunya atau mungkin suara earphone yang terlalu kencang dan membuatnya tidak mendengar bunyi bel yang sudah berdering mungkin sekitar sepuluh menit yang lalu.

✓ Seventh Knight [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang